SUMUT

NASIONAL

Cegah Corona Kapolresta Deliserdang Minta Warga Tunda Hajatan Pesta

Selasa, 24 Maret 2020 | 17.37 WIB
Kali Dibaca |

Kapolresta Deliserdang, Kombes Yemi Mandagi.

Lb Pakam,  metrokampung.com 
Kapolresta Deli Serdang,Kombes Pol Yemi Mandagi,S.Ik menghimbau masyarakat Deli Serdang agar menunda hajatankeluarga  maupun pesta.Kalaupun tidak bisa ditunda lagi,tapi jangan dilakukan dengan mengumpulkan banyak orang.Cukup hanya keluarga.Hal itu guna mewaspadai penyebaran virus carona ( covid-19).

"Jadi sekali lagi kita himbau kepada seluruh warga masyarakat agar menunda hajatan keluarga yang mengumpulkan banyak orang.Termasuk menghindari tempat keramaian.Bahkan,kita tadi malam bersama gugus tugas,termasuk Pak Dandim sudah mulai melakukan himbauan dan penertiban di kafe-kafe maupun tempat keramaian,lapangan terbuka yang ada di Lubukpakam dan Tanjung Morawa, agar kembali kerumah masing-masing,"kata Kombes Pol Yemi Mandagi didampingi Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin kepada wartawan usai rapat covid-19 dikantor Bupati Deli Serdang,Selasa (24/3/2020).

Dijelaskan Kapolresta,sebelum personil melakukan patroli pada Senin (23/3/2020) malam,terlebih dahulu dilakukan apel di Mapolresta.

"Apa yang kita lakukan ini sesuai maklumat Bapak Kapolri,"sebutnya.

Bahkan,tambahnya,ia bersama Dandim setiap hari mulai pukul 10.00 WIB tetap rapat dengan Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan guna menindak lanjuti perkembangan covid-19.

Ia juga menjelaskan bahwa pembuatan SIM (surat izin mengemudi) untuk sementara juga ditunda.Begitu juga peneriman Akpol, Bintara dan Tantama.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru