SUMUT

NASIONAL

Cegah Penyebaran Covid-19 Di Samosir, Vandiko Timotius Gultom Sediakan Hand Sanitizer

Senin, 30 Maret 2020 | 17.33 WIB
Kali Dibaca |

Foto Bakal Calon Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom. 

Samosir, metrokampung.com
Penyebaran wabah virus Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia dan dunia, yang juga telah masuk di sejumlah daerah, membuat berbagai pihak melakukan berbagai upaya pencegahan.

Salah satunya, Bakal Calon Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom.  Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Samosir, Balon Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menyediakan tempat Pencuci tangan atau hand Sanitizer di beberapa lokasi publik di kabupaten Samosir.

Kepada media, senin (30/03/2020), melalui pesan singkat Whatt App Balon Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, mengatakan penyediaan drum dan cairan pencuci tangan di beberapa titik di Samosir, salah satunya di kecamatan Nainggolan, tak lepas dari kepeduliannya dalam menyikapi persoalan Covid-19.


Foto drum tempat pencuci tangan atau Hand Sanitizer di kecamatan Nainggolan.

Menurutnya, wabah Covid 19 (Corona), merupakan persoalan serius yang sangat perlu disikapi.

“Pengadaan drum pencuci tangan yang dilengkapi dengan cairan, tujuannya untuk membantu melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Samosir,” ujar Vandiko.

Selain menyediakan tempat pencucian tangan, lebih lanjut Vandiko menjelaskan, pihaknya juga akan membagikan masker kepada masyarakat Samosir, yang harapan nya dapat membantu dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Samosir.


Penulis : Horas Samosir
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru