SUMUT

NASIONAL

Dinas PMPPTSP dan Disdik Deliserdang Raih Penghargaan Public Service of The Year

Kamis, 12 Maret 2020 | 16.56 WIB
Kali Dibaca |

Kadis PMPPTSP, Syarifah Alawiyah dan Kadis Pendidian Deliserdang, H Timur Tumanggor menerima Public Service of The Year Provinsi Sumatera Utara 2020 dari Indonesia Marketeers Festival (IMF) di Grand Ballroom Four Poinsts by Sharaton Medan.

Lb Pakam, metrokampung.com
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPPTSP) dan Dinas Pendidikan (Disdik) Deli Serdang menerima penghargaan Public Service of The Year Sumatera Utara 2020 dari Indonesia Marketeers Festival (IMF) di Grand Ballroom Four Poinsts by Sharaton, Medan, Kamis (12/3/2020).

Diterimanya penghargaan oleh Dinas PMPPTSP dan Dinas Pendidikan Deli Serdang itu,karena IMF menilai bahwa kedua dinsa tersebut aspek pelayanan publik (public service) yang baik.Sehingga mendapat Public Services Award Sumatera Utara 2020.

Penghargaan itu Gubernur Sumatera Utara diwakili Plh Kadis  Koperasi dan UKM Sumatera Utara,H Ali Hanafiah kepada Kadis PMPPTSP Deli Serdang,Syarifah Alawiyah dan Kadis Pendidikan, H Timur Tumanggor.

Defuty CEO of Mark Plus Inc,Taufik mengatakan,IMF sebagai offline platform yang merupakan tempat bertemunya orang sales sercice dan promotiondiberbagai daerah,kini hadir dengan tema The 12 Momentum Growth Strategy Updating The Momentum.Hal itu untuk menghadirkan banyak pembicara panelis dari berbagai industri.

" Ini tentu lebih banyak melibatkan partisipasi peserta.Setelah melalui proses penjaringan dan ususlann oleh pejabat pemerintah terkait dan melalui proses panel juri yang terdiri dari tim manegemen puncak MarkPlus Inc,maka Dinas PMPPTSP dan Dinas Pendidikan Deli Serdang terpeilih menerima penghargaan Public Service of The Year Provinsi Sumatera Utara 2020," papar Taufik.

Kepala Dinas PMPPTSP Deli Serdang,Syarifah Alawiyah melalui telepon selulernya mengatakan,penghargaan bergensi yang diterima harus menjadi pemicu untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu sesuai visi Bupati Deli Serdang yakni Deli Serdang yang lebih maju,berdaya saing,relegius dan bersatu dalam kebhikekaan.

"Syukur Alhamdulillah kita mendapat penghargaan Public Service of The Year Provinsi Sumatera Utara 2020.Untuk Sumatera Utara,hanya dua dinas yang mendapat penghargaan tersebut," kata Syarifah.

Hampir senada juga diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan,H Timur Tumanggor.Menurutnya, meski pihaknya telah menerima penghargaan tersebut,bukan berarti pelayanan tidak perlu ditingkatkan.

" Justru kita harus lebih baik dan baik lagi dalam memberikan pelayanan publik," tandas Timur.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru