SUMUT

NASIONAL

KAWANAN MALING SATRONI RUMAH LISTON SIMORANGKIR, SATU SEPEDA MOTOR HONDA BEAT LEONG

Rabu, 11 Maret 2020 | 15.50 WIB
Kali Dibaca |

Gudang merangkap rumah milik Liston Simorangkir (50) di Jalan Medan-Lubuk Pakam Dusun II Desa Perdamean, Tanjung Morawa yang disatroni kawanan maling hingga satu sepeda motor Honda Beat leong.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Kawanan maling beraksi di Jalan Medan-Lubuk Pakam Dusun II Desa Perdamean Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Rabu (11/2020) sekira pukul 04.00 Wib, gudang botot (juga rumah) milik Liston Simorangkir (50) di gasak maling, satu sepeda motor Honda Beat leong.

Informasi dihimpun, sebelum kawanan maling ini beraksi, ketiga pria pelaku perampokan itu terlihat oleh seorang satpam SPBU 14.203.1146 yang berhadapan dengan lokasi gudang botot yang beroperasi sejak tahun 2006 silam.

Saat itu satpam yang belum diketahui namanya itu duduk didepan SPBU dan ketiga pria yang naik mobil Suzuki Ertiga mendatangi satpam SPBU dan menyuruhnya agar diam ditempat.

Mendapat ancaman dari ketiga pria itu, satpam SPBU itupun tak berani bertindak ketika ketiga pria itu memalangkan mobil yang dinaiki mereka didepan gudang botot.

Korban Liston Simorangkir dan istrinya saat dimintai keterangan oleh pihak Polisi.

Selanjutnya, ketiga pria itu membobol pagar pintu besi yang dirantai namun tidak digembok. Suara keras saat mendorong pintu besi gudang botot sempat terdengar oleh tetangga korban, namun korban tetap tertidur pulas, sehingga ketiga pria itupun tanpa hambatan menggasak sepedamotor Honda Beat BK 4319 QAJ yang diparkir diujung gudang botot.

"Tetangga kami sebelah ini mendengar suara pintu pagar disorong oleh pelaku. Tapi kami tidak mendengar apa-apa dan tertidur pulas," sebut boru Tambunan, isteri Liston Simorangkir

Saat terbangun, Liston Simorangkir kaget ketika melihat pintu pagar sudah terbuka dan sepedamotor Honda Beat sudah raib dari tempatnya. Selanjutnya ayah tiga anak ini membuat laporan pengaduan ke SPKT Polresta Deli Serdang.

Kepala SPKT Polresta Deli Serdang, Iptu Tigor Simanjuntak dan sejumlah personil turun kelokasi gudang melakukan penyelidikan. (Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru