SUMUT

NASIONAL

Kongres l Partai Gerindra 2020, DPC Partai Gerindra Labuhanbatu Nyatakan Sikap Dukung Prabowo Subianto Pimpin Kembali Gerinda

Kamis, 12 Maret 2020 | 09.48 WIB
Kali Dibaca |

Foto / int : H. Prabowo Subianto.

Labuhanbatu, Metrokampung.com
Dewan Pengurus Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Labuhanbatu menyatakan sikap mendukung penuh H. Prabowo Subianto kembali memimpin Partai Gerindra.

"Kami telah menegaskan sikap mendukung penuh Prabowo sebagai ketua umum kembali Partai Gerinda sebelum diselenggarakannya kongres Partai Gerindra nanti," tegas Ketua DPC Partai Gerindra Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan, Rabu (11/03/2020) di Rantauprapat.


Wakil Ketua l DPRD Labuhanbatu itu juga menjelaskan, dukungan kepada Bpk H. Prabowo juga akan dinyatakan seluruh Ketua, Sekretaris, Bendahara DPC Gerindra Kab/Kota beserta seluruh Anggota DPRD se-Sumut, pada acara Rapaf Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Gerindra se-Sumatera Utara yang akan digelar pada tanggal 12 Maret 2020 di Hotel LE POLONIA, Medan.

"Adapun inti dari konsolidasi nanti yakni pembahasan pemenangan Pilkada serentak 2020 di Sumatera Utara, dan Deklarasi dukungan kepada Bpk H.PRABOWO pada Kongres I Partai Gerindra tahun 2020 mendatang," jelasnya.

Ditambahkannya, dukungan terhadap Prabowo tentunya memiliki beberapa alasan yang menurut kami tidak ada ditemui pada sosok lain, selain Prabowo dari segi keibawaannya, dan sikap karismatiknya sebagai sosok pemimpin.

"Beliau adalah sosok pemersatu Partai dan juga pemersatu bangsa. Yang telah berhasil, membawa Gerindra menjadi Partai terbesar kedua Nasional," ujar Karim.

Selain itu, lanjut dia, pak Prabowo merupakan tokoh bangsa yang sangat idealis, yang mengajak kita smua untuk benar-benar mencintai bangsa Indonesia ini dengan ikhlas dan sepenuh hati.

"Untuk itulah, dalam satu kesepakatan seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting, Kader dan Fungsionaris mengusulkan kembali kepada Pak H. Prabowo untuk bersedia kembali menjadi Nakhoda Partai Gerindra," pungkasnya. (AL/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru