SUMUT

NASIONAL

Polisi Bersama TNI dan Pemerintah Serta Masyarakat Gelar Kerja Bakti

Sabtu, 14 Maret 2020 | 16.40 WIB
Kali Dibaca |


Moro, metrokampung.com
Sejumlah aparat dari Polri dan TNI, Sekcam, Lurah dan masyarakat serta dibantu siswa salah satu sekolah Kecamatan Moro,Sabtu (14/03/2020) pagi, laksanakan kerja bhakti di area lingkungan perumahan Polsek Jalan Bukit Senang, RT 001/002.

Kapolsek,AKP Edy Wiyanto, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan tersebut guna menciptakan lingkungan sehat dan bersih.

Lebih lanjut AKP Edy Wiyanto mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk implentasi dari beberapa program sosial Polisi dan TNI agar lebih dekat dengan masyarakat.


"Kami bersama TNI dan pemerintah Kecamatan Moro serta masyarakat melaksanakan kegiatan ini agar tercipta lingkungan yang sehat dan bersih," ujar Kapolsek.

Beliau juga mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut, pihaknya bersinergi dengan TNI serta masyarakat, karena kebersihan bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, namun tanggung jawab kita bersama.

"Ini merupakan kepedulian Polri dgn TNI, terhadap lingkungan, dan Polri sebagai penggerak revolusi mental di ruang publik, harus mampu memberi contoh dan motivasi kepada masyarakat. Kita awali dari yang kecil dulu, di lingkungan kita masing-masing," ujar Kapolsek.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru