SUMUT

NASIONAL

Jasad Mubin Ditemukan Sangkut di Bawah Jembatan

Jumat, 17 April 2020 | 12.14 WIB
Kali Dibaca |

Jasad Mibun Saragih ditemukan warga dengan kondisi yang tubuh yang sudah membengkak di aliran Sungai Serdang.

Beringin, metrokampung.com
Dihari kedua pencarian, akhirnya jasad Mubin Saragih (22) korban hanyut di Sungai Serdang,Desa Serdang, Kecamatan Beringin ditemukan,Kamis (16/4/20) sekitar pukul 22.30 WIB.

Jasad Mubin ditemukan Anwar dan Asri dibawah jembatan sekitar 15 meter dari TKP (lokasi korban tenggelam). Saat ditemukan korban tersangkut dibatang kayu dengan posisi miring. Kemudian Anwar dan Asri serta orang sekitar yang terus melakukan pencarian langsung melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Beringin.

Selanjutnya korban disemayamkan kerumah duka di Dusun X, Desa Serdang untuk dimandikan dan dikafankan (fardu Kifayah) sekira  pukul 22.45 WIB, Kapolsek Beringin AKP MK L Tobing bersama Kanit Reskrim Iptu D Manalu dan personil tiba dirumah duka.

Foto Mubin Saragih semasa hidup.

Orang tua korban, Syafi'i Saragih  menyampaikan terimakasih kepada Polsek Beringin dan seluruh warga yang telah membantu pencarian. Syafi'i juga menerima kematian korban dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi.
Karena kondisi tubuh korban sudah memprihatinkan, Jumat (17/4/2020) sekira pukul 01.10 WIB koban langsung dimakamkan di TPU setempat.

Diberitakan sebelumnya,pada Rabu (15/4/2020) sekitar 16.30 WIB,Mubin dan Hotman Batubara mandi di Sungai Serdang. Semula yang masuk ke sungai adalah hotman disusul Mibun dengan cari terjun dari benteng sungai.

Hotman masih melihat Mibun menyelam untuk mandi.Namun beberapa saat kemudian tubuh Mibun tak muncul lagi. Mengetahui temannya tenggelam, Hotman langsung minta tolong kepada warga sekitar.Sejak itu warga dan pihak terkait langsung mencarikan pencarian dan baru ditemukan Kamis malam.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru