SUMUT

NASIONAL

Ketua Panwascam Teluk Nibung Diduga Terlibat Dengan Salah Satu Sayap Partai Politik di Kota Tanjungbalai

Selasa, 14 April 2020 | 14.45 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Panwascam Teluk Nibung memakai seragam AMPG.

Tanjungbalai, metrokampung.com
Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Kota Tanjungbalai telah melaksanakan rekrutmen untuk panitia pengawas pemilu di tingkat kecamatan yakni Panwascam di masing-masing Kecamatan yang tesebar di Kota Tanjungbalai
Calon anggota panwascam dari beberapa kevamatan tersebut sudah menjalani beberapa tahapan mulai tahapan administarasi, ujian CAT dan ujian wawancara serta tahapan terakhir yakni pengumuman. Anggota panwascam yang terpilih juga sudah dilantik dan diambil sumpanya oleh Bawaslu Kota Tanjungbalai.


Saudara Syahrial saat mengikuti tes ujian wawancara dari Bawaslu Tanjungbalai.

Tidak terkecuali Panwascam Kecamatan Teluk Nibung yang terpilih sudah dilantik dan diambil sumpanya oleh Bawaslu Tanjungbalai, namun setelah berjalan lebih kurang 3 bulan Anggota Panwascam Kecamatan Teluk Nibung yang berinisial SM di duga telah terlibat dengan Salah satu Oraganisasi Sayap Partai Politik di Tanjungbalai.

Syahrial Manurung pada saat dilantik menjadi anggota Panwascam.

Saat dikonfirmasi dengan oleh awak media Pihak Bawaslu Kota Tanjungbalai yakni Saudara Musliadi selaku Komisioner Kota Tanjungbalai Divisi Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga, menyampaikan bahwa saat ini Panwascam sedang di nonaktifkan dan informasi yang akan kita dapatkan akan kita tampung dan kita tetap akan proses untuk menindaklanjuti laporan tersebut dan saudara musliadi mengucapkan terima kasih atas laporan tersebut. (Pungkas DM/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru