SUMUT

NASIONAL

Pemkab Asahan Akan Gelar Safari Ramadhan Sesuai SOP Penanganan Covid-19

Senin, 27 April 2020 | 20.19 WIB
Kali Dibaca |


ASAHAN, Metrokampung.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan menggelar safari Ramadhan 1441 Hijriah /2020 walaupun ditengah pandemi covid-19. Safari Ramadhan tersebut akan dilaksanakan berpedoman sesuai SOP penanganan covid-19.

Hal itu disampaikan kepala dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar kepada wartawan, Senin (27/4/2020).

Rahmat juga mengatakan, safari ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemkab Asahan akan berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana tahun ini safari Ramadhan akan dilaksanakan sesuai standar penanganan dan pencegahan penularan covid-19.

"Safari Ramadhan nantinya akan dihadiri 3 orang dari tim Pemkab Asahan disetiap mesjid dan itupun hanya bisa dihadiri oleh BKM Masjid, Lurah atau Kades serta beberapa orang jamaah masjid dan tidak boleh mengundang massa, "katanya.

Ia juga mengatakan bahwa jadwal pelaksanaan safari Ramadhan tahun 2020 akan dilaksanakan tanggal 29 hingga 30 April 2020 berpedoman SOP penanganan covid-19.

Selanjutnya Rahmat Hidayat Siregar juga menyampaikan, safari Ramadhan ditengah pandemi covid-19 akan dilaksanakan setelah sholat Dzuhur dengan mensosialisasikan tentang pencegahan covid-19 terhadap BKM. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru