SUMUT

NASIONAL

Pencuri Honda Beat di Alfamidi Samping Royal SumateraTerekam CCTV

Minggu, 26 April 2020 | 15.04 WIB
Kali Dibaca |

Aksi pelaku terekam CCTV milik Alfamidi.

Medan, metrokampung.com
Aksi pencurian kreta di parkiran Alfamidi samping perumahan Royal Sumatera Jalan Jamin Ginting Medan, terulang kembali.

 Kali ini korbannya Lince Rosmery Manurung, warga Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Belaka, Kecamatan Medan Johor. Honda Beat hitam BK 3908 AIA miliknya yang baru diparkirkan di halaman Alfamidi hilang dilarikan 2 pria berhelm, Minggu (26/4/20) sekira jam 12 siang.



 Ketika itu Lince hendak berbelanja ke Alfamidi. Setiba di tempat itu, Lince memarkirkan kretanya dalam keadaan stang terkunci.

Gak lama iapun keluar dan kaget ketika tak lagi mendapati kretanya di tempat semula ia parkirkan. Perempuan yang ketika itu mengenakan pakaian tidur tersebut histeris. Iapun menelepon seseorang yang dipanggilnya papi dan melaporkan jika kretanya hilang.

Lince bingung dan gak tau berbuat apa. Empat karyawan Alfamidi, satu cowok, 3 cewek juga kaget gitu tau Lince kehilangan kreta. Salah satu dari mereka mengatakan bahwa kejadian serupa juga terjadi baru-baru ini.

Lince Rosmery Manurung pemilik Honda Beat Hitam BK 3908 AIA yang dilarikan pencuri dari halaman Alfamidi.

"Ini yang kedua. Sebelumnya ada juga kreta pelanggan yang hilang di sini. Alfamidi ini baru buka," terang pegawai Alfamidi cowok kepada wartawan metrokampung.com yang kebetulan berbelanja di tempat itu.

Dari rekaman CCTV milik Alfamidi terungkap kreta milik Lince dilarikan 2 pria berhelm hitam. Sebelumnya kedua pelaku terlihat boncengan naik kreta Honda Vario. Setiba di parkiran Alfamidi pria berhelm yang duduk diboncengkan turun dan langsung mendekati dan duduk dikreta korban yang terparkir di tempat itu.

Tidak butuh waktu lama kreta korban sudah berhasil dibawa pria berhelm bercelana ponggol keluar dari parkiran Alfamidi.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru