SUMUT

NASIONAL

Polsek Moro Bersama Koramil 02/Moro Buka Puasa Bersama Pengurus Mesjid dan Masyarakat

Selasa, 28 April 2020 | 21.44 WIB
Kali Dibaca |

Tampak Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto SH,MH bersama Koramil 02 Moro membagikan nasi bungkus kepada pengurus Mesjid sebelum berbuka puasa.

Moro, metrokampung.com
Keluarga besar Polsek Moro bersama Koramil 02 Moro menggelar buka puasa bersama pengurus Mesjid dan Masyarakat sekitar kecamatan Moro, Selasa (28/04/2020) pukul 17,00wib sampai 16,00wib.

Kapolsek Moro, AKP. Edy Wiyanto SH,MH mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mempererat silaturahmi antar anggota Polsek dan Koramil 02/Moro dan mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat Moro.

"Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi dan menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, sekaligus menjalin kebersamaan antara personel kepolisian dan Masyarakat sekitar kecamatan Moro," ujar Kapolsek disela-sela pembagian nasi bungkus kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Moro, AKP. Edy Wiyanto, SH, MH juga melibatkan pers dari metrokampung.com dengan media Kepri on-line.

Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto SH.MH, berbagi kasih dengan salah satu warga sebelum berbuka puasa.

Diakuinya, selama menjabat Kapolsek Moro dalam beberapa bulan belakangan ini, saya merasakan betapa besar peran rekan-rekan media sebagai mitra polisi, membesarkan kinerja polisi dalam setiap kegiatannya sehingga semakin dikenal oleh pimpinan dan masyarakat.

Sementara itu,tak lupa Kapolsek Moro tetap menghimbau masyarakat agar tetap tidak melaksanakan shalat tarawih di mesjid, tapi melaksanakan shalat tarawih di rumah aja, dan tetap menjaga kebersihan lingkungan, dan selalu mencuci tangan setelah selesai beraktivitas, serta mengikuti protokoler dari pemerintah,ini guna mencegah dan memutus Penyebaran mata rantai virus Covid 19 ini, ucap Kapolsek kepada masyarakat.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru