Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Aksi Pencurian Marak di Galang

Selasa, 26 Mei 2020 | 22.46 WIB
Kali Dibaca |

Aksi Pencurian Marak di Galang 

Galang, metrokampung.com
Wajah Tengku Rafika Dewi tampak murung, matanya merah sembab. Tetapi sembab bukan karena dianiaya atau korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Melainkan karena seharian menangis. Rumah sekaligus tempat usahanya, dibobol maling, Selasa (25/5/2020) dini hari
Akibatnya, uang  Rp 6,3 juta miliknya berikut puluhan selop rokok ternama ludes digondol pelaku.

Ditaksir kerugian yang dialami pedagang sembako yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Lingkungan III, Kelurahan Galang Kota itu mencapai Rp 8 juta.

Kios milik Tengku Rafika Dewi sebelum dipasang jerejak besi.

Serupa  juga dialami Ozzy Barus, pengusaha air mineral Gisel Water di Jalan Taman Siswa Lingkungan II, Kelurahan Galang Kota. Pada hari yang sama, 3 pelaku maling mencopot bola lampu di teras rumahnya.

 Tapi Ozzy Barus lebih beruntung. Sebab menurut keterangan Ozzy, para pelaku telah datang ke rumahnya nangis-nangis minta maaf. Sebab pasca kejadian tersebut, aksi nekad para begundal yang terekam CCTV itu langsung diposting Ozzy Barus di akun medsosnya.

Gembok pintu belakang kios milik Wan Turgo yang dirusak pelaku.

  "Langsung minta air mereka", ucap Ozzy.
 Berbeda dengan cerita Wan Turgo. Lapak pengusaha parfum di lokasi bisnis Rest Area Galang Kota itu  sempat dirusak maling gembok pintu belakang kiosnya. Beruntung, malingnya belum sempat masuk ke dalam kios.

 Namun Wan Turgo melalui akun facebooknya berpesan kepada pelaku agar tidak meneruskan niat jahatnya.

 "Mantab, gembok pintu belakang kios jebol. Walau gak jadi hilang tapi jangan terulang lagi ya. Nanti kita bisa jumpa kayak orang pacaran digelap-gelapan", tulis Wan Turgo satu jam yang lalu.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru