SUMUT

NASIONAL

Anggota DPR RI Sumbang Gaji Setahun Untuk Membantu Warga Karo Yang Terdampak Covid 19

Senin, 04 Mei 2020 | 22.16 WIB
Kali Dibaca |

Beras yang disumbangkan Dr. Junimart Girsang, SH, MBA, MH kepada Relawan Junimart Girsang Center Kabupaten Karo.

Kabanjahe, metrokampung.com
Jaringan Junimart Girsang Center Kabupaten Karo adakan kegiatan bakti sosial, penyemprotan Disinnfektan dan bagi bagi masker kepada warga yang terdampak akibat Covid 19, Senin (04/05/2020).

Hal tersebut dikatakan ketua Relawan Junimart Girsang Center Andreas Tarigan kepada wartawan  disaat membagikan beras sebanyak 1 ton kepada DPC Pdi perjuangan kabupaten karo dan 3 ton dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Kegiatan kemanusiaan ini akan kita laksanakan di Kabanjahe bersama Relawan Relawan Junimart Girsang Center, untuk mengurangi rasa dampak akibat Covid 19. Memang tidak seberapa yang kami bagikan ini, yang penting bisa membantu sesama terlebih lebih dalam masalah yang sedang melanda Indonesia kususnya Kabupaten Karo ini," ucap Andreas Tarigan.

Di tempat yang sama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo Maja Purba melalui Wakil DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo Lloyd Raynold Ginting mengatakan, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada DR Junimart Girsang, SH, MBA, MH karena telah memberikan bantuan beras ke DPC Pdi perjuangan sebanyak 1 ton, semoga apa yang di berikan bapak ini bisa kami salurkan kepada masyarakat yang betul betul membutuhkan kususnya kepada masyarakat yang terdampak Covid 19," ucap Lloyd Raynold Ginting.

Ditempat terpisah , DR Junimart Girsang, SH, MBA, MH ketika di konfirmasi awak media mengatakan "untuk kegiatan atau memutus mata rantai virus ini kita harus bersama sama dan tetap kita mematuhi peraturan pemerintah agar wabah virus ini cepat teratasi. Kita harus menjaga kebersihan, rajin cuci tangan, wajib pakai masker dan tetap di rumah saja.

DR Junimart Girsang, SH, MBA, MH mengatakan untuk membantu pemerintah, saya rela menyumbangkan gaji saya selama 1 tahun penuh.

Anggota DPR RI dari Dapil Sumut 3 ini menambahkan, " Gaji saya akan saya berikan dengan tulus untuk membantu saudara saudaraku yang kurang mampu dan telah memilih saya pada waktu pileg bulan April 2019 yang lalu .

Semoga bisa membantu dan meringankan beban dalam pergumulan ini. Mari kita doakan agar Covid 19 ini cepat berlalu," ucap Dr. Junimart Girsang, SH, MBA, MH.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru