SUMUT

NASIONAL

Berbagi Tali Asih dan Takjil Ramadhan, DPP LAKRI Beserta Togi Silalahi Bagikan 48 Paket Tali Asih DAN 400 Paket Takjil

Minggu, 17 Mei 2020 | 19.14 WIB
Kali Dibaca |

Sebanyak 48 orang anggota STM Gg Harapan Kel.Gundaling I Berastagi mendapat bantuan Tali Asih Togi Silalahi yang diserahkan Ketua DPP. LAKRI , Jesaya Ginting.

Karo-metrokampung.com
"DPP LAKRI Sumut bersama Togi Silalahi SH berbagi berkat Kepada Masyarakat".
Dewan Pimpinan Provinsi ( DPP ) Sumatera Utara ( Sumut ) Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia ( LAKRI ) bersama TOGI Silalahi SH Bendahara Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) LAKRI, berbagi untuk masyarakat dampak Corona Virus Disease ( COVID - 19 ).

Pembagian Tali Asih, Takjil dan Masker di laksanakan di dua tempat. Lokasi pembagian Tali Asih kepada 48 orang di Gg Harapan, kepada anggota STM ( Serikat Tolong Menolong ) Harapan Berastagi Kelurahan Gundaling 2 Kecamatan Berastagi dan Lokasi kedua di Jalan Veteran Kabanjahe membagikan 400 paket Takjil untuk berbuka puasa berupa nasi kotak, roti dan Masker di Jalan Raya pada Sabtu, ( 16/05/2020 ) mulai pukul 15.00 WIB sampai Pukul 18.00 WIB.

Ketua STM Harapan , Ira Be Ginting , awali penerimaan sebanyak 48 paket Tali Asih dari Togi Silalahi dan DPP LAKRI Sumut.

Ketua Lakri Sumut Jesaya Ginting di dampingi Sekretaris Jesaya Perangin angin mengatakan kita bersama Togi silalahi SH dari Jakarta yang juga merupakan Bendahara Umum Lakri melakukan aksi sosial di masa pandemi sekaligus masa bulan suci Ramadan ini, ujarnya.

"Kegiatan ini selain berbagi, kita juga berharap agar saudara saudari kita yang punya rezeki lebih agar mau berbagi di masa pandemi ini khususnya di Tanah Karo. Tadi kita bagikan tali asih kepada 48 orang warga Gg Harapan yang terampak C-19. Selain tali asih kita bagi nasi bungkus 400 paket.  kepada umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa di jalan Veteran seputaran terminal Kabanjahe," katanya.

Kita tahu penyebaran Virus Corona selain mengakibatkan kematian dampak Virus tersebut juga melemahkan ekonomi masyarakat dan pegawai yang di PHK ( Pemutusan Hubungan Kerja). Harapan kita masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan cara hidup sehat, bersih dan jaga jarak ujar Jesaya Ginting.

Sekertaris Lakri Sumut Jesaya Perangin angin menambakan, kedatangan kami berbagi kasih kepada STM Gg Harapan, karena ini merupakan hasil pembicaran dengan Togi Silalahi, agar Lakri berbagi kasih kepada masyarakat, dan salam dari pak Togi, ucapnya.

Ira br Ginting selaku bendahara STM Gg Harapan Berastagi kelurahan Gundaling II, selaku perwakilan penerima Tali Asih mengucapkan terima kasih semoga makin banyak berkat berlimpah buat LAKRI, kata Ira.

Umat muslim serta warga pengendara yang mendapat makanan berbuka dan masker saat melintas mengucapkan terima kasih kepada Lakri Sumut pada saat membagikan Takjil.

Turut hadir Lima Pilar Karo ( Lintas Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Tanah Karo) dan pengurus DPP LAKRI Sumut.

Acara berjalan lancar tidak terjadi kemacetan panjang pada saat membagikan Takjil di Jalan Raya seputaran terminal Kabanjahe.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru