SUMUT

NASIONAL

Budha Tzu Chi Serahkan Bansos untuk Disalurkan Polres Siantar

Rabu, 06 Mei 2020 | 12.57 WIB
Kali Dibaca |

Penyerahan bantuan Budha Tzu Chi kepada Kapolres Pematangsiantar.

Siantar, metrokampung.com
Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia menyerahkan bantuan sosial (Bansos) ke Polres Pematangsiantar, Rabu (6/5/2020).

Selanjutnya, bantuan berupa 1000 karung beras ukuran 5 kilogram dan 1000 mi instan itu akan disalurkan ke masyarakat melalui Polsek-Polsek.

Atas bantuan yang akan disalurkan ke masyarakat terdampak Covid-19 itu, Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi P Saragih mengucapkan terimakasih.

"Terimakasih telah mempercayakan Polres Pematangsiantar mendistribusikan derma atau tali kasih dari Budha Tzu Chi kepada masyarakat kita yang membutuhkan," tuturnya.

Budi berharap agar para dermawan yang berhati mulia lainnya, bersedia memberikan bantuannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.
 "Ini yang sangat dibutuhkan," ujarnya.

Selanjutnya, Perwakilan Yayasan Budha Tzu Chi Kota Pematangsiantar, Djamin Halim, juga mengucapkan terimakasih atas kesediaan kepolisian untuk menyalurkan bantuan Cinta Kasih dari Yayasan Budha Tzu Chi.

"Sumber dana bantuan ini, sebagian dari yayasan, dan sebagian lagi dari masyarakat. Kita mengadakan penggalangan untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19. Kita berharap ini berkelanjutan," tukasnya.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru