SUMUT

NASIONAL

LAKA LANTAS ANTARA SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO VS TRUK TRAILER, 1 KORBAN LUKA RINGAN

Jumat, 08 Mei 2020 | 19.06 WIB
Kali Dibaca |

Korban Laka Lantas yang belum diketahui identitasnya saat dibawa ke Rumah Sakit Tanjung Morawa untuk mendapatkan pertolongan pertama. Kejadian Laka Lantas antara sepeda motor Yamaha Mio BK 4669 MAA dengan Truk Trailer BK 8208 BQ, Kamis (8/5/20) di Jalan Sei Belumai Dusun V, Desa Tanjung Morawa B.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Kecelakaan Lalu-lintas terjadi di Jalan Umum Simpang Permina-Dalu X,  tepatnya di Jalan Sei Belumai, Dusun V Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa antara sepeda motor Yamaha Mio BK 4669 MAA  dengan Truk Trailer BK 8208 BQ, Kamis (8/5/20) sekira pukul 13.30 Wib.

Informasi yang diperoleh, semula sepeda motor Yamaha Mio BK 4669 MAA yang belum diketahui identitas nya datang dari arah Simpang  Permina menuju ke arah Dalu X, sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor Yamaha Mio BK 4669 MAA mendahului Mobil Mitsubishi Fuso truck trailer BK 8208 BQ dengan membawa gandengan yang belum diketahui identitasnya dari sebelah kanan atau datang dari arah Simpang Permina menuju ke arah Dalu X.



Saat mendahului dari sebelah kanan, Sepeda motor Yamaha Mio BK 4669 MAA bertabrakan dengan mobil Mitshubisi Fuso Trailer yang datang dari arah berlawanan atau datang dari arah Dalu X menuju ke arah ke arah Simpang Permina sehingga terjadilah kecelakaan lalulintas yang menyebabkan pengendara sepeda motor mengalami luka ringan di kaki.



Belum di ketahui siapa supir yang mengemudikan Mobil Mitsubishi ini karena yang bersangkutan sudah melarikan diri sedangkan pengendara sepeda motor belum diketahui identitasnya dan segera dilarikan ke klinik terdekat.

Petugas Sat Lantas Polres Deli Serdang begitu mengetahui adanya kejadian itu segera meluncur ke TKP dan mengamankan Sepeda motor Yamaha Mio BK 4669 MAA serta 1Mobil Mitsubishi Fuso truck trailer BK 8208 BQ.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru