SUMUT

NASIONAL

Persatuan Dharma Wanita Kantor KSOP Kelas I Balai Karimun Beri Bantuan Sembako Kepada Awak media Metrokampung.com

Selasa, 19 Mei 2020 | 21.43 WIB
Kali Dibaca |

Tampak Ibu Barlet Hutapea saat memberikan bantuan sembako kepada perwakilan metrokampung.com  kecamatan Moro.

Moro, metrokampung.com
Ketua Dharma Wanita Kantor KSOP Kelas I Balai Karimun, Ibu Barlet Hutapea memberikan bantuan sembako kepada awak media metrokampung.com yang ada di kecamatan Moro, Senin (19/05/2020).

Dalam keterangannya kepada awak media metrokampung,com.ibu Barlet Hutapea mengatakan bahwa jurnalis ataupun wartawan selama ini menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi kepada publik terkait dengan wabah virus Corona walaupun nyawa mereka menjadi taruhanya.

"Selain tenaga medis, teman-teman wartawan juga menjadi garda terdepan yang membantu memutus mata rantai virus Covid 19 ini,ujar ibu Barlet sebelum menyerahkan bantuan sembako di depan kantor Syahbandar kecamatan Moro.

"Teruslah beritakan kebenaran tentang penanganan Covid19, agar masyarakat dapat mengetahui perkembangan informasi Covid19 ini, supaya masyarakat dapat menjalankan protokoler dari pemerintah dalam penanganan Virus Corona (Covid19) ini.

Tampak anggota Dharma Wanita Kantor KSOP Kelas I Balai Karimun, Yuli Siagian saat menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga kecamatan Moro.

Saya Sahat Sijabat selaku Kabiro metrokampung.com untuk wilayah Moro- Durai sangat mengapresiasi perhatian ketua Dharma Wanita Kantor KSOP Kelas I Balai Karimun (Ibu Barlet Hutapea), kepada media metrokampung.com yang secara khusus membagikan sembako kepada media bersama-sama dengan pembagian sembako kepada masyarakat.

Terimakasih Bu, walaupun tidak seberapa yang ibu bisa  berikan kepada kami awak media metrokampung.com, paling tidak ibu telah mau berbagi kasih dan berbagi informasi kepada kami di tengah wabah virus Covid 19 ini.

Mudah-mudahan kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan ibu dengan anggota ibu dapat Restu dari Tuhan yang maha kuasa, jayalah Dharma Wanita Kantor KSOP Kelas I Balai Karimun.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru