SUMUT

NASIONAL

POLRESTA DELISERDANG KAWAL BANSOS SEMBAKO DARI PEMPROVSU KEPADA WARGA DELISERDANG

Senin, 18 Mei 2020 | 15.00 WIB
Kali Dibaca |

Tampak petugas dari Polresta Deliserdang sedang memantau pendistribusian bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dari pemerintah Provinsi Sumatera Utara kepada warga terdampak virus corona (covid-19), Senin (18/5/20).

Deli Serdang, metrokampung.com
Polresta Deli Serdang kawal pendistribusian bantuan sosial (Bansos) paket sembako dari pemerintah provinsi Sumatera Utara kepada warga terdampak virus corona (covid-19) di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Senin (18/5/20).

Warga penerima bantuan sembako tersebut tersebar di 13 kecamatan di Kabupaten Deli Serdang yang dibawahi Polresta Deli Serdang untuk wilayah hukumnya yakni Tanjung Morawa, Lubuk Pakam, Pagar Merbau, Beringin, Pantai Labu, Batang Kuis, Namo Rambe, STM Hulu, STM Hilir, Biru-Biru, Galang, Bangun Purba Dan Gunung Meriah.

Pengepakan paket tersebut juga dikawal oleh personil Polresta Deli Serdang dan sudah dimulai pada hari Minggu (18/5) lalu di Balairung Pemkab Deli Serdang, Cadika Kabupaten Deli Serdang dan di Dusun Madiun Desa Sidodadi Kecamatan Beringin. Nantinya selesai pengepakan, sembako tersebut akan didistribusikan langsung kepada masing masing Kepala Desa untuk dibagikan kepada masyarakat.Dan dalam pendistribusian tersebut akan dikawal oleh Bhabinkamtibmas guna memastikan sembako tersebut sampai dengan aman dan tepat sasaran.


Kepada metrokampung, Senin (10/5/20), Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan pihaknya akan mengawal pendistribusian paket sembako tersebut sampai ke tangan masyarakat
“Paket sembako yang akan dibagi merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk warga terdampak Covid-19, kami akan kawal pendistribusian dan pastikan paket tersebut sampai dengan aman dan tepat sasaran,'' ujar Yemi Mandagi.

“Semua Polsek jajaran dilibatkan dan ikut bergerak dalam pengawalan pendistribusian,” ujar Kapolresta.

Menurut Kapolresta, pengawalan itu dilakukan dari titik awal disimpannya sembako hingga menuju ke setiap rumah warga penerima bantuan. “Pembagian sembako sengaja kita lakukan pengawalan dari awal sampai akhir, agar tepat sasaran dan sampai kepada yang berhak menerimannya,” pungkas Yemi Mandagi.(Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru