SUMUT

NASIONAL

RSUD dr Tengku Mansyur Terima Bantuan APD dari Lions Club Distrik 307 A2 Siantar

Selasa, 12 Mei 2020 | 20.02 WIB
Kali Dibaca |

Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial, SH,MH, Lions Club Distrik 307 A2 Siantar menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Selasa (12/5/2020).(Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, Metrokampung.com
Disaksikan Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH, lions Club Distrik 307 A2 Siantar menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Handsanitizer dan Masker N-95 kepada RSUD dr Tengku Mansyur (Selasa, 12/5/2020). Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi Lions Club Distrik 307 A2 Siantar dalam rangka ikut serta memerangi virus corona (Covid-19).

Bantuan itu, diberikan langsung oleh ketua panitia, dr. Suangma Siregar yang didampingi ketua daerah Lions Club Siantar, Johan Tjakra Surya dan para pengurus lainnya.

dr. Suangma Siregar menyampaikan, bantuan APD yang diberikan kepada rumah sakit, sebagai bentuk dukungan mereka kepada para tenaga medis, dan penanggulangan, serta pencegahan virus corona. Karena tenaga medis, merupakan garda terdepan yang melakukan penanganan covid-19 yang memang tenaga medis langsung bersentuhan dengan pasien corona, katanya.


“Bantuan ini diharapkan menjadi semangat dan membantu para tenaga medis, agar terhindar dari Covid - 19. Serta dengan alat APD ini, semua bisa sukses menangani pasien, dan harapan kita, pandemi Covid -19 ini, semoga cepat berlalu," ujarnya.

Usai menyaksikan langsung penyerahan bantuan dari Lions Club kepada RSUD dr Tengku Mansyur, Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak Lions Club Distrik 307 A2 Siantar yang telah peduli dan memberikan bantuan APD kepada RSUD dr Tengku Mansyur Tanjungbalai, harapannya apa yang telah diberikan dapat dimanfatkan dan digunakan sebagai sarana pendukung pelayanan kesehatan dalam penanganan Covid-19 di Kota Tanjungbalai.

"Sekali lagi kami (Pemkot Tanjungbalai) mengucapkan terima kasih atas semua bantuannya yang telah diberikan oleh berbagai pihak kepada tenaga medis yang ada di RSUD Tanjungbalai, semoga kepedulian kita bersama ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungbalai," ungkapnya.(ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru