SUMUT

NASIONAL

Tingkatkan Tali Silaturahmi Dengan Ulama Dan Ustad, Pemkab Asahab Gelar Buka Bersama

Rabu, 20 Mei 2020 | 10.40 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Dalam meningkatkan tali silaturahmi antara Ulama dan Ustad di Kabupaten Asahan. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar buka puasa bersama di rumah dinas Bupati Asahan, Selasa (19/5/2020) malam.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan, Surya menyampaikan apresiasinya kepada para ulama yang telah hadir dalam buka puasa bersama yang digelar oleh Pemkab Asahan.

"Pemkab Asahan menyampaikan terimakasih atas kehadiaran para ulama dan ustad yang ada di Kabupaten Asahan, karena peran ulama sangat diperlukan dalam pembangunan Asahan," katanya.

Selain itu kata dia, ditengah pandemi virus covid-19. peran serta ustad sangat diperlukan dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk pencegahan penularan virus corona.

Selanjutnya Bupati Asahan, Surya yang juga ketua tim gugus tugas covid-19 Asahan itu meminta para ulama dan ustad untuk selalu memberikan informasi kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penularan covid-19, karena memutus mata rantai penyebaran corona virus merupakan tugas bersama," ungkapnya. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru