SUMUT

NASIONAL

Tomas Galang Terima Cinderamata dari Wagubsu

Rabu, 27 Mei 2020 | 19.59 WIB
Kali Dibaca |

Junianto Tarigan (pakai kemeja lengan panjang) bersama timses Bang Ojek Center, Sofi Sembiring usai menerima cinderamata dari Wagubsu.

Galang, metrokampung.com
Wakil Gubernur Sumatera Utara, H Musa Rajekshah  SH  memberikan cenderamata  kepada sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Galang, Rabu (27/5/2020).

Pemberian  tersebut sebagai tanda ingat Musa Rajekshah kepada masyarakat Galang yang telah memberikan dukungan kepada dirinya.

"Jangan pandang nilainya ya pak. Ini hanya sebagai tanda ingat bahwa Bang Ijek tidak akan pernah melupakan dukungan masyarakat Galang khususnya dan masyarakat Sumatera Utara umumnya", ujan Sofi Sembiring Ketua Tim Sukses Bang Ijek Center Kepada Junianto Tarigan salah seorang tokoh masyarakat  Galang di Rumah Makan Uni Evi  di Jalan Besar Galang, Rabu (27/5/2020).

Selain kepada tokoh masyarakat Galang, H Musa juga memberikan cenderamata kepada tokoh masyarakat Tanjung Morawa, Lubuk Pakam, Telun Kenas, Tiga Juhar dan beberapa Kecamatan lainnya di Kabupaten Deli Serdang.

Sofi Sembiring menyampaikan permintaan maafnya karena belum bisa menurunkan langsung Wakil Gubernur H Musa Rajekshah SH kepada masyarakat Galang. Hal ini karena disebabkan Covid 19.

"Bang Ijek sebenarnya ingin sekali berjumpa dengan bapak-bapak dan saudara sekalian. Tapi karena physical distancing, maka beliau minta agar paket ini diantar langsung. Jadi bang Ijek minta maaf bila belum bisa bertemu dengan bapak bapak di Galang", ucap Sofi.

 Sementara Junianto Tarigan, salah seorang tokoh masyarakat Galang mengucapkan terima kasih kepada Bang Ijek yang masih mengingat masyarakat Galang.

 "Bagi kami bukan nilainya yang penting. Tapi bagaimana tali silaturahmi dan hubungan kebatinan dengan Bang Ijek itu yang utama dan bisa terus terbangun", kata Tarigan.

Junianto Tarigan berharap dan berdoa semoga Bang Ijek sekeluarga diberi kesehatan dan tetap dalam lindungan Allah subhana wa ta'ala. Begitu juga Pak Edy Rahmayadi, semoga diberi kekuatan dan kesabaran dalam memimpin Sumatera Utara yang masyarakat nya sangat heterogen dan multi etnis. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru