SUMUT

NASIONAL

2 Pasang Cowok Cewek Digrebek Polisi dari Kos-Kosan

Senin, 08 Juni 2020 | 20.56 WIB
Kali Dibaca |

Dua pasang muda-mudi yang diamankan Polsek Medan Timur.
Medan, metrokampung.com 
Dua pasangan muda-mudi bukan suami istri digerebek polisi sedang ngamar di kos-kosan Jalan Gereja, Kelurahan Sidorame Barat I, Kecamatan Medan Perjuangan.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan, pasangan bukan suami istri tersebut diamankan setelah pihaknya menerima laporan warga melalui aplikasi Polisi Kita.

“Kita menindaklanjuti laporan warga melalui aplikasi Polisi Kita pada Minggu, 7 Juni 2020, tentang adanya dugaan tempat kos-kosan sebagai tempat penyalahgunaan Narkotika dan Asusila,” katanya, Senin (8/6/2020).

Kompol M Arifin mengatakan, pihaknya langsung menuju ke lokasi yang disebutkan dipimpin Kanit Reskrim dan Panit I Reskrim dan beserta Pawas Timur dan didampingi oleh Bhabin Kamtibmas dan KepLing VIII Kelurahan Sidorame Barat I.

“Setelah sampai di TKP kemudian anggota melakukan penggeledahan terhadap kamar kos-kosan tersebut, dan dari dalam 2  kamar, anggota menemukan 2 pasang muda-mudi yang bukan suami istri, dan untuk barang-barang terlarang, anggota tidak ada menemukan,” terang mantan Kasie Propam Polrestabes Medan tersebut.

Dua pasang muda-mudi tersebut kemudian dibawa ke Polsek Medan Timur untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan. Masing-masing berinsial KSG (22), mahasiswa asal Desa Bale Fadorotu, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara dan pasangan wanitanya, VANW (22), warga Desa Iranolase, Kecamatan Lahewa, Nias Utara.

Kemudian, RKS (24), mahasiswa, warga Jalan Sei Bejangkar, Blok I, Kabupaten Batubara, dan pasangan wanitanya, E Br Pakpahan (23), warga Dusun I Teluk Kuantan, Provinsi Riau.

 “Lokasi tersebut tetap dipantau, jika menemukan kembali kejadian sesuai yang di laporkan akan dilakukan penindakan sesuai proses hukum yang berlaku,” pungkasnya. (in/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru