SUMUT

NASIONAL

Bupati Karimun Apresiasi Kinerja Camat Moro dan Kadesnya

Minggu, 14 Juni 2020 | 09.10 WIB
Kali Dibaca |

Tampak Bupati Karimun H, Aunur Rafiq saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim-piatu yang diterima kades.
Moro, metrokampung.com
Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si  menyatakan bangga dengan kinerja Camat Moro Chaidir, S.Sos dengan beberapa kadesnya yang telah mampu menunjukkan perubahan di desanya masing-masing.

Hal ini disampaikan Bupati Karimun yang turun langsung memantau penanganan Covid19 dan pembagian BLT Dana Desa dan Kemensos di tengah lawatan kerjanya di beberapa desa, Sabtu (13/06/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan apresiasi yang tinggi kepada Camat Moro yang selalu memantau perkembangan Covid 19 dan bantuan dana desa serta bantuan lainnya dan selalu berkoordinasi dengan kadesnya dalam menyalurkan bantuan ini ke masyarakat.

Dari pantauan kami awak media metrokampung.com di lapangan, tampak Bupati Karimun memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena angin puting beliung beberapa bulan yang lalu di desa pasai dan memberikan santunan kepada anak yatim-piatu yang pembagiannya melalui kades masing-masing.

Bupati Karimun Bapak Aunur Rofiq saat memberikan sambutan dan arahan kepada para kades yang ada di kecamatan Moro.
Lanjut Bupati, saat ini Kabupaten Karimun masuk dalam zona hijau, tapi bukan berarti kita dinyatakan aman dari virus, sebab di masa-masa memasuki new normal ini kapal penumpang yang datang dari zona merah, seperti Batam dan Pinang sudah melayani penumpang yang turun ke zona hijau dan berangkat ke daerah tersebut.

lMari sama-sama kita menjaga kampung kita ini agar terhindar dari virus yang mematikan ini, dengan mematuhi protokoler pemerintah," ucap Bupati kepada masyarakat.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru