SUMUT

NASIONAL

Magister Kesehatan Dilantik Jadi Kabid Fakir Miskin Dinsos Batu Bara

Kamis, 04 Juni 2020 | 15.13 WIB
Kali Dibaca |

Sekdakab Batu Bara Sakti Alam Siregar melantik 14 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Batu Bara.
Batu Bara, metrokampung.com
Di tengah pandemi Covid-19, Pemkab Batu Bara kembali melakukan mutasi terhadap 14 ASN di lingkungan Pemkab Batu Bara. Diantara Armansyah Surya Bangun yang berlatar belakang Magister Kesehatan.

Armansyah yang sebelumnya pegawai di Dispora dan Wisata Kabupaten Batu Bara diangkat menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinsos Kabupaten Batu Bara.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon III dan IV dilaksanakan di aula Kantor Bupati Batu Bara di Lima Puluh, Kamis (4/6/2020).

Dari 14 pejabat eselon yang dilantik dan diambil sumpahnya,   terdiri dari 6 ASN yang mendapat promosi jabatan dan 8 ASN yang dimutasi pada eselon sama.

Bupati Batu Bara Zahir diwakili Sekretariat Daerah Kabupaten Batu Bara Sakti Alam Siregar dalam amanatnya menegaskan, kiranya para pejabat yang dilantik agar dapat memelihara amanah sebaik-baiknya.

Pejabat yang dilantik dituntut meningkatkan kualitas kerja dan kerja sama dengan mitra kerja maupun sesama bawahan.

Dalam menjalankan tugas jabatan, Bupati minta agar bulatkan tekad dan kemauan, memperbesar rasa tanggung jawab dan senantiasa bekerja lebih keras.

“Dapat memenuhi prosedur berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil dan hasil tim penilaian kinerja ASN Kabupaten Batu Bara", harapnya.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, diharapkan Bupati dapat meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sebagai upaya mewujudkan pemerintahan yang lebih baik, bermutu, inovatif dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

Bupati Batu Bara Zahir melalui Sekdakab Sakti Alam Siregar berpesan kepada para pejabat yang telah dilantik kiranya terus melakukan inovasi dan kreatif dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Para pejabat yang dilantik lainnya diantaranya, Azhar yang sebelumnya menjabat Sekretaris pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dimutasi menjadi Sekretaris pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Batu Bara.

Selanjutnya Mukhlis Syahputra yang sebelumnya menjabat Kasubbag Program pada Sekretariat Bappeda diangkat menjadi Sekretaris pada Bappeda Batu Bara.

Kemudian Rahmad Khaidir Lubis yang merupakan Sekretaris pada Kantor Camat Nibung Hangus dimutasi menjadi Sekretaris  Kantor Camat Air Putih, sedang pejabat lama Musa  dimutasi menjadi Sekretaris Kantor Camat Laut Tador.

Sementara Darwin yang sebelumnya Sekretaris kantor Camat Laut Tador menjadi Sekretaris kantor Camat Nibung Hangus. (in/dra/rud/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru