SUMUT

NASIONAL

BRI Cabang Kisaran Gelar Kegiatan Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Selasa, 21 Juli 2020 | 21.42 WIB
Kali Dibaca |

BRI Cabang Kisaran Gelar Kegiatan Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19
Asahan, Metrokampung.com
Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Kota Kisaran menggelar kegiatan peduli dengan berbagi sembako melalui agen E-BRILink, Selasa (21/7/2020).

BRI peduli berbagi sembako tersebut juga dihadiri Bupati Asahan Surya, kepala cabang BRI Kota Kisaran Wildan Pirdaus serta sejumlah pejabat Pemkab Asahan dan masyarakat.

Diksempatan itu, kepala cabang BRI Kisaran Wildan Pirdaus menyampaikan bahwa pembagian sembako tahap ke III merupakan wujud kepedulian BRI terhadap masyarakat yang terdampak covid-19.

Ia juga mengatakan bahwa sebanyak 1000 paket sembako dengan nilai Rp.100 juta akan dibagikan kepada masyarakat melalui BRILink di setiap kecamatan se-Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Wildan Pirdaus menjelaskan BRILink juga dapat menyalurkan program bantuan sosial dari pemerintah berupa bantuan sembako non tunai (BSNT), program keluarga harapan (PKH), asistensi penyandang disabilitas (ASPD) dan program Indonesia pintar (PIP).

Dikesempatan yang sama. Bupati Asahan Surya mengapresiasi program BRI peduli sembako kepada masyarakat yang terdampak mewabahnya covid-19.

Masih kata Bupati Asahan Surya, bantuan tahap III yang diberikan oleh BRI melalui BRILink sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dasar pangan dan asupan protein, vitamin dan mineral bagi setiap keluarga penerima manfaat.

"Sebagai mitra, diharapkan BRILink dapat memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat penerima manfaat," ungkapnya. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru