Jalin Komunikasi, Bupati Dairi Eddy Berutu Sambangi Wakil Bupati di Ruang Kerjanya

Editor: metrokampung.com

Dairi, metrokampung.com
Komunikasi antara Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dan Wakil Bupati Dairi Jimmy AL Sihombing yang selama ini dinilai oleh publik kurang harmonis akhirnya terjawab, Rabu (22/07/2020) sore menjadi moment yang tidak diduga-duga dimana keduanya tampak berfoto selfie bersama di ruang kerja Wakil Bupati Dairi, Jimmy AL Sihombing, SH.

Kejadian ini bermula saat Bupati Dairi Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu langsung menyambangi ruangan kerja Wakil Bupati Dairi, Jimmy AL Sihombing, SH dan bertatap muka langsung. Hampir ada sekitar 20 menit keduanya berbincang. Sebuah pertemuan yang tentu membicarakan banyak hal.

Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu saat keluar dari ruangan Wakil Bupati menyampaikan kunjungannya ini didasari oleh 'roha' dan tujuan bersama untuk membangun Dairi yang lebih baik lagi. Dirinya menyampaikan tidak ada salahnya dirinya yang datang menemui Wakil Bupati. Selain sebagai yang lebih tua, kunjungan ini merupakan harapan masyarakat Dairi, demi kebaikan cita-cita untuk membangun Dairi.

"Disini kami ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa antara kami tidak ada masalah dan kami satu. Kita sama-sama bekerja lagi dan yang terpenting saling komunikasi. Kami berdua berkomitmen untuk membangun Dairi."

Wakil Bupati Dairi, Jimmy AL Sihombing, SH yang juga sempat diwawancara seputar pertemuan dirinya setelah mendapatkan kunjungan dari Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan bahwa dirinya tidak ada persoalan dengan Bupati Dairi.

"Kita baik-baik saja, tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluar, selama itu dari hati ke hati dan duduk bersama. Dan damai itu indah. Setelah dari Kemendagri saya akan membalas kunjungan pak Bupati dengan mengunjungi beliau," ujar Jimmy.

Pasca pertemuan ini, Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu kembali berharap, setelah berjalannya pemerintahan satu tahun,  dirinya yakin jika roda pemerintahan akan bisa berjalan lebih kencang dan visi misi yang diemban dapat lebih mudah terwujud.

"Setelah satu tahun berjalannya pemerintahan ini, kami akan berlari lebih kencang lagi mengikat menjadi satu konsep dalam Dairi Unggul sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat Dairi. Dan kami akan melakukan yang terbaik bersama-sama dan juga bersama dengan seluruh jajaran untuk mewujudkan Dairi Unggul, demi kepentingan masyarakat Dairi," tutup Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu. (Vich/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini