SUMUT

NASIONAL

Kabag Ops Polres Batu Bara Pimpin Apel Pagi

Senin, 20 Juli 2020 | 19.55 WIB
Kali Dibaca |

Kabag Ops Polres Batu Bara, Kompol Rudy Chandra saat memberikan arahan pada apel pagi.
Batu Bara, metrokampung.com 
Sebagai Polisi Republik Indonesia yang berada di masing-masing wilayah harus bisa memberikan contoh yang terbaik di tengah-tengah masyarakat.

Demikian amanat Kabag Ops Polres Batu Bara
Kompol Rudy Chandra saat memimpin apel pagi di pelataran Makopolres Batu Bara, Senin (20//7/2020) pagi.

"Saya sangat yakin dan percaya personil Kepolisian Resort Batu Bara mampu memberikan contoh yang terbaik kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Kepolisian Resort Batu Bara,"jelasnya.

Sama kita ketahui, lanjutnya, pandemi covid-19 masih belum berakhir. Diharapkan kepada seluruh personil agar selalu menyanyangi masyarakat serta  dapat memberikan contoh yang terbaik juga  tidak bosan untuk tetap memberikan himbauanya agar seluruh masyarakat  di ilayah hukum Polres Batu Bara tetap mengutamakan protokol kesehatan.

"Sesungguhnya kesehatan itu sangat mahal harganya. Oleh sebab itu kita semua harus tetap menjaga kesehatan dengan mengutamakan protokol kesehatan dengan cara, mencuci tangan sesering mungkin, jaga jarak antara orang yang satu dan lainya, menggunakan masker pada saat akan bepergian,'imbuhnya.

Lanjut Kompol Rudy, jadilah patriot yang dapat menyelamatkan anak, istri dan keluarga karena anak dan keluarga adalah harta yang paling berharga serta bermanfaat bagi orang lain.

"Dalam menyongsong adaptasi kebiasaan baru ini, kita harapkan dapat memutus rantai penyebaran covid-19 agar masyarakat dapat beraktivitas sepetti biasa,"terang Kabag Ops. (rud/mk) 
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru