Kasat Narkoba Polres Deliserdang Coffe Morning Dengan Wartawan Unit Polres Deliserdang G-17

Editor: metrokampung.com
Kasat Narkoba Polres Deliserdang, AKP Ginanjar Fitriadi SIk SH berfoto bersama Wartawan Unit Polres Deliserdang G-17 usai coffe morning di Rumah Makan Pelangi, Lubuk Pakam, Sabtu (11/7/20). Ginanjar berharap agar komunikasi tetap dijaga baik antara Sat Narkoba Polresta Deliserdang dengan Wartawan Unit Polresta Deliserdang G-17 (WUPDS G-17).
Lubuk Pakam, metrokampung.com
Kasat Narkoba Polres Deliserdang AKP Ginanjar Fitriadi SH SIk bersama Wartawan Unit Polres Deliserdang Gerakan-17 (WUPDS G-17) coffe morning di Rumah Makan Pelangi, Lubuk Pakam, Sabtu (11/7/20).

AKP Ginanjar Fitriadi SH.SIk berharap Wartawan Unit Polresta Deliserdang (WUPDS G-17) untuk selalu terus mendukung dan menjalin komunikasi yang baik dengan Sat Narkoba Polresta Deliserdang.

Di dampingi Wakasat Narkoba Iptu Freddy Siagian, dan Kaur Bin Ops Iptu R Sianipar serta Kaurmintu Aiptu H Ketaren, Ginanjar Fitriadi mengatakan kepada WUPDS G-17, bahwa baru sempat hari ini bertatap muka dengan rekan-rekan wartawan karena semenjak tiga minggu pindah ke Polresta Deliserdang masih banyak kegiatan.

"Baru ini kita bertatap muka, saya berterima kasih rekan rekan WUPDS G17 yang sudah menerima kedatangan saya untuk bertugas disini dan mendukung sebagai mitra kerja dalam pemberitaan yang nantinya bisa lebih memajukan Polresta Deliserdang," kata Ginanjar.

Disebutkannya, ia pernah menjabat Kapolsek Patumbak Polrestabes Medan kemudian bertugas di Polres Tapsel sebagai Kasatreskrim dan sekarang di Polresta Deliserdang sebagai Kasat Narkoba.

" Ya sekitar tiga tahun tugas di Sumut pertama menjabat Kapolsek Patumbak, Kasatreskrim Polres Tapsel dan sekarang menjadi Kasat Narkoba Polresta Deliserdang, saya berharap silahturahmi ini terus berjalan dan kita semua saling komunikasi," tandas Ginanjar.

Sementara itu Ketua WUPDS G-17 Batara Sidik Tampubolon bersama anggotanya menyambut baik kedatangan AKP Ginanjar Fitriadi di Polresta Deliserdang. Ia menyebutkan akan selalu menjalin silahturahmi dan komunikasi kerja terutama dalam hal pemberitaan mendukung kinerja Satnarkoba Polresta Deliserdang agar kedepannya semakin maju.

"Pemberitaan yang seimbang harus konfirmasi dan kawan kawan WUPDS G-17 akan selalu komunikasi dan jangan sungkan sungkan untuk konfirmasi ke Sat Narkoba Polresta Deliserdang, ini semua kita harapkan agar pers yang tergabung di WUPDS G-17 bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas dan tentunya dengan pemberitaan yang positif kita sama sama bisa membuat lebih maju polresta Deliserdang," ujar Batara Tampubolon.(Bobby/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini