SUMUT

NASIONAL

Ketua Dewan Pendidikan Labura Santuni Anak Yatim

Senin, 20 Juli 2020 | 21.58 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Dewan Pendidikan Labura Zurul Bakti Azis, S.Ag, MA, didampingi Camat Kualuh Hulu H Samsul Tanjung,  dan Tuan Guru Air Hitam santuni anak yatim.
Labura, metrokampung.com
Ketua Dewan Pendidikan (DP) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumut Zurul Bakti Azis, S.Ag, MA santuni anak yatim dan Lantunkan Do, a untuk Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE di kediamannya, Senin (20/7).

Sebanyak 100 anak yatim disantuni Ketua DP Labura, sebagai kegiatan bakti sosial yang dihadiri Camat Kualuh Hulu H Samsul Tanjung Ketua LPTQ ustad Mhd. Yusuf Tanjung, Ketua Lasqi Ustad Idris Aritonang, Tuan Guru Air Hitam dan orang tua anak yatim.

Dikatakan Ketua DP Zurul Bakti, dengan penyantunan anak yatim ini semoga di jauh kan bala dan fitnah (Hoax) terhadap Bupati Labura H Kharuddin Syah, SE tetap sehat dan semangat menjalankan aktivitas nya dan kepada keluarga agar di berikan kesehatan dan keberkahan,demikian juga dengan  keluarga saya agar sehat selalu, ujar Zurul, sembari mengingatkan bahwa kabupaten Labura telah memasuki di hari jadinya yang ke 12 tahun tepat nya 21 juli 2020.

Di kesempatan itu, Camat Kualuh Hulu H Samsul Tanjung, mengucapkan terima kasih nya kepada Ketua DP Labura atas kepedulian nya kepada anak yatim, semoga di mudah kan rezeki dan mendapat keberkahan, kepada anak-anak jadilah anak yang soleh dan berdoa lah kepada kedua orang tua yang telah mendahului.

Jangan pernah berburuk sangka, perbanyaklah  beriktiar.(stjg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru