Ketua Tim Penggerak PKK Hadiri Posyandu Desa Keban di Masa New Normal

Editor: metrokampung.com
Tampak ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Moro saat menyerahkan bantuan pembinaan kepada bidan kampung bahan.
Keban, metrokampung.com
Bertempat di dusun tiga,desa keban kampung bahan, Ketua tim penggerak PKK kecamatan Moro tampak terlihat menghadiri kegiatan posyandu yang dilakukan di desa tersebut, Sabtu (10/07/2020).

Dalam pantauan awak media metrokampung,com dilapangan,selain ikut melaksanakan kegiatan posyandu,ketua Tim penggerak PKK juga menyerahkan hand sanitizer dan bantuan pembinaan kepada bidan kampung bahan.

Dalam keterangannya kepada media metrokampung.com, Ketua Tim penggerak PKK mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah pernah dibuat di Kecamatan Moro.

"Itu kegiatan perdana dimasa New Normal sekarang ini," ucap ketua Tim PKK.

"Kalau untuk desa, baru Desa Keban inilah pertama kalinya kami laksanakan kegiatan posyandu ini," tambahnya.

Ketua Tim Penggerak PKK saat melakukan fhoto bersama dengan camat dan pengurus Posyandu Pulau Bahan.
"Sengaja kami pilih Desa Keban, karena Desa Keban ini jaraknya agak jauh, disamping itu, kami melihat musim angin juga, kebetulan angin agak reda sehingga ombak di laut juga tidak seberapa besar," jelasnya.

"Jadi bukan ada niat kami mengistimewakan desa Keban ini dari desa lain, haraf maklumlah," tutur ibu camat kepada Media metrokampung.com.

Pantauan media di lapangan, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapus Desa Niur permai serta beberapa stafnya, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Keban, Camat Moro dan kader-kader Posyandu Pulau Bahan.

Harapan kami, dengan di mulainya kegiatan ini, saya harap kader-kader posyandu di desa mengaktifkan kembali kegiatan posyandu ini, tapi harus tetap mengikuti protokol kesehatan," ucap Ibu Ketua kepada kami sambil mengakhiri pembicaraan.

Penulis : Sahat Sijabat
Editor : Simon Sinaga 
Share:
Komentar


Berita Terkini