SUMUT

NASIONAL

KPRI DS Rapat Anggota di Hotel Wing Batang Kuis

Kamis, 16 Juli 2020 | 21.26 WIB
Kali Dibaca |

KPRI DS Rapat Anggota di Hotel Wing Batang Kuis
Lb Pakam, metrokampung.com    
Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI ) Kabupaten Deliserdang melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi untuk tahun buku 2019, Rabu (15/7/2020) bertempat di ruang Aula Hotel Wing Kecamatan Batang Kuis.

Acara dimulai dengan pembacaan doa dan laporan pertanggungjawaban pengurus kemudian pembacaan laporan pertanggungjawaban pengawas dan dilanjutkan dengan tanya jawab, saran, maupun kritik hingga akhirnya pengesahan laporan pertanggung jawaban pengurus koperasi tahun buku 2019.

Turut hadir pada acara tersebut Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Jentralim Purba, Kadis Koperasi Kabupaten Deliserdang Ridwan Said Siregar, Pengurus PKPRI Kabupaten Deli Serdang Syawal Harahap, Ketua I Rahmad, Ketua  II Putra Jaya Manalu, Sekretaris  I Halim Ritonga, Pengawas KPRI Kabupaten Deli Serdang Agus Mulyono, beserta seluruh peserta RAT KPRI Pemkab Deli Serdang dan undangan  yang hadir.

Pada kata Sambutannya mewakili Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan  Jentralim Purba, menyampaikan rapat anggota tahunan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI ) Deli serdang tahun buku 2019 bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunya. Bertujuan untuk meninjau ke belakang dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan program di tahun yang lalu dan melihat kedepan untuk menyusun program kerja baru guna meningkatkan kinerja dan daya saing bagi perkembangan dunia perkoperasian yang ada di daerah ini.

 “Kita patut bersyukur, KPRI Kabupaten Deliserdang sampai saat ini masih tetap maju dan eksis. Kesemuanya ini tentu tidak terlepas dari dukungan pengurus dan peran aktif seluruh anggota yang tergabung dalam KPRI Kabupaten Deliserdang," ujarnya seraya berharap hal ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan dengan bekerja keras dan professional serta secara bersama-sama mencari solusi yang terbaik.

"Sehingga koperasi kita semakin maju dan berkembang ditahun yang akan datang,"tambah Jentralim Purba.(dra/mk)


Teks foto :
Usai rapat anggota koperasi.

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru