SUMUT

NASIONAL

MPC PP Deliserdang Lakukan Reshuffle Pengurus

Jumat, 17 Juli 2020 | 22.52 WIB
Kali Dibaca |

Ketua MPC PP Deliserdang, Dedy didampingi para wakil ketua memimpin rapat pleno.
Lb Pakam, metrokampung.com
Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Deliserdang rapat pleno reshuffle kepungurusan di kantor MPC PP Lubukpakam, Jumat (17/7/2020).

Menurut keterangan Ketua MPC PP Deliserdang, Dedy, reshuffle betujuan agar menempatkan kader-kader diposisi yang selama ini dianggap kurang berhasil.

"Dengan adanya resuffle kepengurusan ini kita berharap MPC PP Deliserdang semakin kuat dan solid. Karenanya, kita meminta agar pengurus lainnya mengusulkan nama yang dianggap kompoten, tidak asal tunjuk. Nanti nama-nama yang diusulkan akan kita verifikasi kembali," kata Dedy di hadapan pengurus dan anggota yang hadir.

Menurut Dedy yang sudah 11 bulan memimpin MPC PP Delisedang, siapapun nanti yang ditunjuk sebagai pengurus harus benar-benar dapat meluangkan waktu guna membesarkan organisasi. Termasuk ikut membesarkan sampai ketingkat basis yakni ranting dan anak ranting. Sebab kekuatan PP di tingkat basis.

"Yang tidak kalah penting, kader Pemuda Pancasila harus ikut menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Kehadiran kita harus bisa memberi kenyamanan di daerahnya masing-masing," harap Dedy.

Rapat pleno dihadiri Bendahara, Tagor Muda Harahap, Wakil Ketua (Waka) I, Tony Tarigan, Waka II Kobul Siregar, Waka III Ahmad Zauhari Simatupang, Waka V Khairul Sembiring, Ketua KOTI Fendi Kesi dan para pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu masing-masing Kordinator Anak Cabang (Korancab) juga menyampaikan berbagai program terutama menyelesaikan RPP (Rapat Pemulihan Pengurus) PAC di masing- masing kecamatan yang ditargetkan semua selesai pada 2020.

Sementara Waki Ketua III, Ahmad Zauhari Simatupang yang juga Ketua Korancab I meliputi Kecamatan Lubukpakam, Tanjung Morawa, Pantai Labu, Beringin dan Batang Kuis, mengusulkan agar dilakukan pergantian kordinator Kecamatan Pantai Labu dan Beringin.

Begitu juga masing-masing ketua kordinator cabang menyampaikan hasil kerja masing-masing.

Hasil rapat pleno memutuskan bahwa formatur tunggal adalah Ketua MPC PP Deliserdang, Dedy yang memutuskan siapa saja nama-nama yang masuk dalam kepengurusan baru.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru