SUMUT

NASIONAL

Nur Azman Kordinator Kaula Mileniel : Andil Dukung Balon ZS Emas di Pilbub 2020 Labuhanbatu

Selasa, 14 Juli 2020 | 23.00 WIB
Kali Dibaca |

Sejumlah Kaula Milenial sambangi Zulkarnain Siregar, S.Sos di KF TR Jalan Prisai Rantauprapat.
Rantauprapat, metrokampung.com
Dibalik diam ternyata Kaula Milenial Labuhanbatu yang dikordinatori Nur Azman menyimpan rasa simpati pada sosok pasangan balon independen Bupati dan Wakil Bupati Zulkarnain Siregar, S.Sos dengan Suparno, SP, MSi pada PILBUB 2020 mendatang.

Ungkapan rasa simpati kaula milenial tersebut dinyatakannya pada kunjungan tatap muka sejumlah personil Milenial Labuhanbatu yang dikordinatori Nur Azman, Senin malam (13/7/2020) di Kafe TR Jalan Prisai Rantauprapat, jelas Ir. Parlindungan Harahap pada media ini.

"Benar pada Senin malam Bang Zulkarnain Siregar disambangi kaula Milenial Labuhanbatu yang di kordinator Nur Azman. Dan dalam pertemuan itu kaula milenial menyampaikan rasa simpatinya pada pasangan "ZS Emas" (Zulkarnain Suparno Elok, Makmur, Adil, Sejahtra). Dan akan mendukung Pemenangan ZS EMas pada pilkada 2020 mendatang," ucap Ir. Parlindungan Harahap.


Menyikapi Kaula Milenial yang dengan keluasan fikiran, simpati serta turut andil dalam upaya pemenangan ZS EMAS pada PILBUB 2020 mendatang Zulkarnain Siregar S.Sos turut berterima kasih yang sebesararnya atas segala perhatian yang telah disumbangkan pada ZS EMAS," ucapnya.

Selain itu Zulkarnain juga sangat menghargai keberadaan Kaula Milenial yang merupakan pagar anak bangsa di masa depan. Untuk itu Zulkarnain bercita-cita menghimpun kaula milenial Labuhanbatu turut serta dalam pembangunan mental dan spiritual melaksanakan kegiatan positif  terhindar narkoba lainnya dengan membentuk kelompok kaula muda yang tentunya dibekali pelatihan pelatihan. Dengan program kegiatan positif dan objektf diharapkan dari hal itu kaula milenial dapat mandiri dan lebih ditengah masyarakat," paparnya sembari mengakhiri pertemuannya dengan kaula milenial Labuhanbatu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada adek kaula milenial yang berhadir dan memberikan rasa simpatinya pada kami dalam Pilkada 2020 mendatang. Dan tak lupa rasa simpati saya serta tumbuhnya cita cita saya untuk turut membangun kelompok kaula milenial untuk exist berbuat kegiatan positif pada daerah kita ini kedepan. Yang tentunya capain itu akan terlaksana dengan memfasilitasi dan memberikan sosialisasi bahkan pelatihan bagi kaula muda. Hal itu akan kita realisasikan pada waktunya," tandasnya.

Reporter : Rahmat Fajar Sitorus
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru