Usai Upacara Virtual, Polres Batu Bara Gelar Syukuran

Editor: metrokampung.com
Polres Batu Bara menggelar syukuran potong tumpeng.
Batu Bara, metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis memimpin upacara virtual acara hari Bhayangkara ke 74 melalui aplikasi Zoom di ruang Vidcon Mapolres Batu Bara, Rabu (1/7/2020).

Acara memperingati Hari Bhayangkara ke 74 tersebut yang digelar secara virtual sesuai dengan protokol krsehatan Covid-19 dihadiri Bupati Batu Bara Zahir bersama Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Bruh beserta jajaran Forkopimda.

Usai upacara dilanjutkan dengan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Setelah melaksanakan upacara virtual dan mendengar pidato kenegaraan, acara di Polres Batu Bara dilanjutkan dengan syukuran Hari Bhayangkara ke 74 di aula Bhayangkari Mapolres Batu Bara

Bupati Batu Bara Zahir atas nama Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74 sekaligus ucapan selamat 7 tahun Polres Batu Bara berdiri di Kabupaten Batu Bara.

"Saya berharap kerjasama antara Pemerintah Kabupaten dengan Kepolisian Polres Batu Bara dapat lebih baik lagi. Apalagi tahun ini adalah tahun tantangan dengan situasi pandemi Covid-19. Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri", ungkap Zahir.

Diyakini Bupati, ditahun kedepannya nanti banyak tugas yang lebih berat dari hari ke hari dengan meningkatkan teknologi.

Bupati kembali menyampaikan terimakasih atas kerja sama yang telah terjalin sangat baik selama ini.

"Kita bersyukur atas kunjungan Kapoldasu yang mengatakan sangat puas dalam penampilan yang sudah kita buat", ucap Bupati.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 bertema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif.

 "Sebagaimana kita ketahui pada saat situasi pandemi virus Corona ini kerawanan dalam aspek Kamtibmas lebih dikedepankan dengan tujuan tetap menghadirkan rasa aman di tengah-tegah masyarakat. Tujuannya agar masyarakat dapat beraktifitas dan bekerja dengan mengikuti protokol kesehatan", papar Kapolres.

Terkait kamtibmas dan upaya mencegah penyebaran Covid-19, Kapolres Batu Bara mengatakan Polri bersama TNI memberikan himbauan dan sosialisasi pencegahan pandemi Covid-19.

"Meski begitu kami menyadari masih banyak kelemahan Polri. Kedepan Polri berkomitmen untuk terus melaksanakan perbaikan agar kepercayaan masyarakat dapat terjaga dan terus meningkat. Perlu dipahami institusi Polri merupakan milik seluruh rakyat sekaligus aset bangsa Indonesia tercinta", harapnya. (rud/dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini