SUMUT

NASIONAL

Wali Kota H.M Syahrial, SH,MH: Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke 60 Kepada Jajaran Kejari Tanjungbalai, Semoga Semakin Jaya

Rabu, 22 Juli 2020 | 21.09 WIB
Kali Dibaca |

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH, Menghadiri puncak acara peringatan hari bhakti adhyaksa (HBA) ke-60 tahun 2020, Rabu (22/7/2020).(Foto Mk/dok)
Tanjungbalai, metrokampung.com
Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial, SH,MH, hari ini Rabu (22/7/2020) menghadiri puncak acara peringatan hari bhakti adhyaksa (HBA) ke-60 tahun 2020 di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungbalai.

Acara dilaksanakan dalam suasana yang sederhana dan kekeluargaan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Tahun ini peringatan Hari Bhakti Adhyaksa mengangkat tema “Terus Bergerak dan Berkarya”.

Acara yang dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai A.A.G.Satya  Marakandeya SH,MH, Dandim 0208 AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, Kakan Bea cukai TBA bapak I Wayan Sapta Dharma, Kepala Pengadilan Negeri Dra. Salomo Ginting SH.MH, Waka Polres Tanjungbalai Kompol Jumanto SH.MH, Para Kasat Polres Tanjungbalai serta para Pejabat dan ASN dilingkungan Kejari Tanjungbalai.



"Kajari Tanjungbalai, A.A.G.Satya Marakandeya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Forkopimda Kota Tanjungbalai yang hari ini berhadir dalam pelaksanaan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 60. Semoga hubungan dan sinergitas yang baik ini selama ini dapat terus terjalin dalam rangka mewujudkan Tanjungbalai yang kondusif. Tanpa dukungan dari para Forkopimda dan Instansi terkait kami tidak ada apa apa," ungkapnya.

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial mewakili seluruh Forkopimda yang hadir menyampaikan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 tahun 2020, "Terus Bergerak dan Berkarya" harapannya ke depan kinerja Kejaksaan Negeri Tanjungbalai semakin maju dan jaya,” ujar Wali Kota H.M Syahrial.

Acara diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kajari Tanjungbalai dan selanjutnya satu persatu Forkopimda Tanjungbalai dimulai dari Wali Kota H.M Syahrial memberikannya kepada Kajari Tanjungbalai, A.A.G.Satya Marakandeya SH,MH.(ES/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru