Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Brigjen TNI Purn. Jusua Ginting SIP dan dr. Sabrina Br Tarigan MARS Hadiri Ibadah Bulanan Asiosiasi Pendeta Indonesia Tanah Karo

Senin, 14 September 2020 | 20.12 WIB
Kali Dibaca |


Karo, Metrokampung.com
Calon Bupati dan Wakil Bupati priode 2021 - 2025 hadiri Ibadah bulanan Asiosiasi Pendeta Tanah Karo , Senin ( 14/9) di Gereja Injil Kasih Indonesia Desa Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo.

Dalam kesempatan ibadah bulanan itu terlihat para pendeta yang tergabung dalam Asiosiasi itu sangab akrab penuh keharmonisan dan kekeluargaan dalam bingkai kasih.

Terlihat sedikitnya 30 han Pendeta yang hadir dalam Ibadah bulanan itu mendoakan pasangan tersebut untuk diberi iman dalam meminpin tanah karo kedepan untuk lebih baik dan tanah karo lebih maju ditangan Brigjen TNI Purn. Jusua Ginting SIP. dan dr. Sabrina br Tarigan MARS.

Pasangan yang memiliki jargon , enda maka pas ( ini baru pas) ikut dalam kontestan Pilkada Tanah Karo didorong oleh niat untuk membenahi dan membangun tanah karo karena banyak hal -hal yang sangat penting untuk segera dilakukan penanggulangannnya.

"Ada beberapa poin yang mendesak untuk ditanggulangi ditanah karo diantaranya krisis air di kota Kabanjahe dan Berastagi serta desa , Infrastruktur desa yang belum memadai sehingga menyulitkan para petani membawa hasil taninya ke kota , Para petani sangat kesulitan mendapat pupuk subsidi dan bibit unggul yang harus didatangkan dari pulau Jawa ,Merebaknya peredaran Narkotika , Judi dan asusila," ujar Brigjen TNI Purn Jusua Ginting.

Melihat kondisi Gereja Injil Kasih Indonesia tempat Jusua dan Sabrina di doakan itu masih dalam tahap pembangunan pasangan calon bupati ini menjanjikan membantu 150 kotak keramik.


"Ini janji iman saya, dan akan membantu pembangunan Gereja tempat kita beribadah.Saya sangat senang ibadah karena ini merupakan benteng bagi diri saya dan mohon doa dari para pendeta yang hadir pada kesempatan sore ini ," ujarnya didampingi wakilnya dr. Sabrina Br Tarigan MARS.

Selanjutnya ketua asiosiasi pendeta indonesia tanah karo, pendeta Heriatno Purba menyampaikan agar pelaksanaan Pilkada serentak yang diselenggarakan 9 Desember 2020 berjalan sukses dan damai.(amr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru