SUMUT

NASIONAL

Caretaker DPC GAMKI Tanjungbalai Siap Laksanakan Konfercab

Jumat, 18 September 2020 | 22.51 WIB
Kali Dibaca |

PERSIAPAN: Caretaker DPC GAMKI Tanjungbalai saat membahas persiapan pelaksanaan Konfercab di Tanjungbalai, Kamis (17/9/2020).(Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, Metrokampung.com
Caretaker Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Kota Tanjungbalai menyatakan kesiapannya untuk segera menggelar Konfercab mengingat telah bertahun-tahun lamanya masa periodeisasi kepengurusan yang lama berakhir.

Kesiapan itu diutarakan Rinto Sihombing SH, salah satu anggota Caretaker DPC GAMKI Tanjungbalai didampingi Regen Silaban dan Juanda Hutagaol dalam press releasenya, Kamis (17/9/2020).

Rinto Sihombing mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan pelaksanaan Konfercab dan juga telah menjadwalkan pelaksanaan Konfercab pada hari Sabtu, 26 September 2020 mendatang.

Rinto meminta, sosok Ketua DPC GAMKI yang akan datang harus berasal dari kader GAMKI maupun kader Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) agar keberadaan GAMKI dikota itu dapat berkembang sesuai yang diinginkan.

Menyikapi hal tersebut, Penasehat DPC GAMKI Tanjungbalai Hendri Manik SH,MH mengakui sangat mendukung digelarnya konfercab tersebut. " GAMKI adalah organisasi pemuda kristen yang besar di tanah air. Kita mendukung kesiapan Caretaker DPC GAMKI Tanjungbalai akan menggelar Konfercab," ujar Hendri Manik.

Mantan Ketua DPC GAMKI Tanjungbalai periode 2008-2011 ini mengakui bahwa organisasi yang sehat harus taat menjalankan aturan yang telah tertuang dalam AD/ART. Dia juga mendukung langkah DPD GAMKI Sumut yang mengambil keputusan untuk melakukan Caretaker DPC GAMKI Tanjungbalai demi mewujudkan visi misi GAMKI di Sumatera Utara secara khusus, dan di Indonesia secara umum. (ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru