Kapolres Batu Bara Pimpin Apel Ops Yustisi Tahun 2020

Editor: metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pimpin apel persiapan Operasi Yutisi di halaman Makopolres.
Batu Bara, metrokampung.com 
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis memimpin Apel Pasukan Ops Yustisi Tahun 2020, Senin (14/9/2020) sekitar pukul 09.00 wib di halaman Mako Polres Batu Bara.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Bupati Batu Bara diwakili oleh Asisten Pemkab Batu Bara Rusian Heri, Kodim 0208/As diwakili  Danramil 03/LP Kapten Inf N Panjaitan, Waka Polres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib, Kabag Ops, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja,  para Kasat, para Kapolsek, dan Satpol PP.

Dalam sambutannya Kapolres  Ikhwan Lubis mengatakan operasi tersebut bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokoler kesehatan sehingga dapat menekan dan memutuskan mata rantai penyebaran covid 19.

"Jadi untuk pematuhan protokoler kesehatan sudah keluar Perbupnya, sanksinya berupa penindakan-penindakan ringan hingga denda Rp 50 ribu. Ini bertujuan untuk kebaikan kita semua. Sangat menjadi atensi pemerintah karena sudah meningkat terus korban yang meninggal karena covid 19. Maka dalam tempo 2 hingga 3 hari ini kita lakukan himbauan dulu dan pembagian masker," tegasnya.

Ikhwan juga menambahkan harapannya agar Batu Bara dapat segera menjadi zona hijau.

"Kita akan tekankan terus desa- desa agar menciptakan desa tangguh. Harapan saya mari kita bekerja sama saling koordinasi dimana titik-titik rawan penyebaran covid 19 agar langsung ditangani, semoga diwilayah kita dapat menjadi zona hijau," ujarnya. (rudi/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini