Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Sopir Mobil Tewas Hanyut di Sungai Belumai

Selasa, 15 September 2020 | 11.51 WIB
Kali Dibaca |

Jenasah Rudi Siregar di aliran Sungai Belumai.
STM Hilir, metrokampung.com
Berangkat dari rumah bersama 4 rekannya hendak memancing di Sungai Belumai, Desa Tandukan Raga, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, namun takdir berkata lain. Rudi Siregar (39) warga Pasar 6 Padang Bulan Medan malah tewas tenggelam di sungai tersebut, Senin (14/9/20).
 Jasadnya ditemukan di aliran sungai Dusun III, Desa Tadukan Raga, sekira jam 5 sore.
Informasi diperoleh, awalnya pria yang beralamat di Jalan Pasar 6/Bunga Ester, Kelurahan Padang Bulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang itu datang bersama teman-temannya ke sungai itu sekira pukul 12.20 Wib,
Adapun teman-teman pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir tersebut adalah Undangan Ginting (52), Remon Ginting (47), Teguh Ginting (17), Agra Ginting (16) warga Pasar 7/Jalan Bunga Kantil, Kelurahan Padang Bulan Selayang II.
Bersama temannya Zulfadli Sembiring (47), warga Dusun I Tungkusan, Desa Tadukan Raga, mereka kemudian berangkat ke lokasi Pemandian Tapak Gajah di desa tersebut mengendarai mobil Kijang BK 1950 FF milik Undangan Ginting karena hendak memancing di Sungai Belumai.
 Setiba di pemandian tersebut, Undangan Ginting langsung melempar pancing ke sungai, sedangkan Remon, Teguh dan Agra Ginting masih mempersiapkan pancing.
 Sementara Rudi langsung mandi sendirian ke aliran sungai.
Beberapa saat kemudian, Undangan Ginting bertanya kepada Remon, Teguh dan Agra yang datang mendekatinya.
“Mana abang itu?” Tanya Undangan kepada ketiga temannya seperti disampaikan Kasubbag Humas Polresta Deliserdang, Iptu Ansyari, Senin (14/9/20) sore.
Remon, Teguh dan Agra kemudian serempak menjawab tidak mengetahui keberadaan Rudi. Karena tak kunjung melihat Rudi, keempatnya kemudian mencari keberadaan teman mereka itu namun tak juga ditemukan.
Tak lama berselang, Kepala Dusun I Tungkusan, Adi datang ke lokasi dan memberitahukan bahwa di Dusun III ada seorang pria yang diduga teman Undangan Ginting ditemukan sudah meninggal dunia karena hanyut.
Temuan itu kemudian diteruskan ke Polsek Talun Kenas Polresta Deliserdang sekira pukul 15.30 Wib.
Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Talun Kenas AKP Hendra Nata Sastra Tambunan bersama personel langsung mendatangi lokasi temuan lalu mengevakuasi jenazah Rudi bersama warga setempat.
“Jenazah korban kemudian dibawa naik mobil ambulan ke Puskesmas Talun Kenas dan petugas Polsek Talun Kenas menghubungi keluarga korban,” jelas Ansyari. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru