SUMUT

NASIONAL

Tersiar Kabar Istri Bupati Sergai Terpapar Covid-19

Jumat, 18 September 2020 | 22.45 WIB
Kali Dibaca |

Kadis Infokom Sergai, Akmal.
Sergai, metrokampung.com
Setelah beberapa waktu lalu Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Soekirman dikabarkan terpapar Covid-19, sekarang menyusul istrinya MS yang diduga tertular Covid-19.

Munculnya dugaan tersebut menyusul pers rilis yang disampaikan Dinas Kominfo Sergai, Jumat (18/9/2020).

Dalam pers rilis itu disebutkan oleh Kadis Kominfo Akmal, yang sekaligus sebagai juru bicara gugus tugas Covid-19, sejak Kamis (17/9/20), telah terjadi penambahan sebanyak 3 orang warga Sergai yang dinyatakan positif Covid-19).

Ketiganya masing-masing M (Lk, 56) warga Kecamatan Sei Rampah, yang merupakan kasus konfirmasi dari RS Sri Pamela Tebing Tinggi, kemudian M (Pr, 63) warga Kecamatan Perbaungan, merupakan kasus konfirmasi dari RS Murni Teguh Medan, terakhir IA (Pr, 28) warga Kecamatan Sipispis.

Dalam pernyataan tersebut, disebutkan inisial M (Pr, 63) warga Kecamatan Perbaungan, merupakan kasus terkonfirmasi dari RS Murni Teguh Medan, sebagai terpapar Covid-19.

Ketika dihubungi melalui WA untuk memastikan kebenaran nama tersebut, Akmal membenarkan.

“Kita cuma bisa sebutkan inisial saja,” sebut Akmal.

"Dengan pertambahan kasus konfirmasi tersebut, kata Akmal lagi, merubah peta sebaran Covid-19 Kabupaten Sergai menjadi 161 kasus dengan perincian, 115 orang positif Covid-19 telah sembuh, 41 orang positif Covid-19 dalam isolasi mandiri maupun perawatan di RS rujukan dan 5 orang positif Covid-19 telah meninggal dunia," ujarnya. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru