Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Bupati Labura, Bantu Jefri Lanjutkan Pendidikan

Jumat, 30 Oktober 2020 | 09.36 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labura menyerahkan bantuan ke orang tua Jefri  Ferdiansyah melanjutkan pendidikan ke pesantren. 

Labura, metrokampung.com
Jefri Ferdiansyah (12) anak pertama  dari Jumanto dan Mahyuni warga Desa Padang maninjau Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sumut,  merasa lega dan senang setelah bertemu dengan Bupati Labuhanbatu Utara H Kharudsin Syah SE, di jalinsum Aek Kota Batu Kecamatan Na IX-X, Labura, Kamis (29/10/2020).

Impian yang sejak sekolah dasar ingin ke pesantren dengan kemampuan nya Hafiz Qur'an (hafal Qur'an) kini diri dan orang tuanya dapat terbantu setelah bertemu dengan Bupati H Buyung. 

"Alhamdulillah Bapak Bupati mendukung impian anak saya dengan memberikan bantuan  melanjutkan pendidikan anak saya  ke pesantren yang diidamkannya," kata  Jumanto, orang tua Jefri di rumah pribadi Bupati H Buyung itu.

Jumanto yang bekerja sebagai Najir mesjid dan macok -macok ini mengaku pendapatan tidak cukup untuk melanjutkan pendidikan  anaknya ke pesantren.

"Saya amat senang dan berterimakasih kepada Bapak Bupati Labura yang dikenal Dermawan, dengan bantuan ini saya manfaatkan untuk keperluan anak saya untuk mengenyam pendidikan ke pesantren," kata Jumato. 

Sementara itu H Buyung sapaan akrab H Kharuddin Syah SE, Bupati Labura menuturkan,"Ini uang pribadi saya, membantu anak ini melanjutkan sekolahnya ke pesantren, anak ini Hafal Qur'an semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarganya untuk melanjutkan sekolahnya ke pesantren," kata Bupati. (st/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru