Perampok Hape Ditabrak Cewek ABG

Editor: metrokampung.com
Kedua pelaku perampas hape milik Putri di kantor polisi.

Bt Kuis, metrokampung.com
Dua kawanan rampok hape ini kena batunya. RPS (19) dan JLP (19) tak berkutik dibuat korbannya saat merampas hape milik seorang remaja putri, Selasa (13/10/20) sekira pukul 15.00 Wib.

Korban yang disangka lemah ternyata memberikan perlawanan dengan mengejar balik kedua pemuda warga Kebun Sayur, Desa Tanjung Sari, Dusun I dan Jalan Hasim Tahir, Gang Karunia, Dusun VII, Desa Batang Kuis Pekan, Kecamatan Batangkuis, Kabuaten Deli Serdang.

Aksi kejar-kejaran berakhir setelah kedua pelaku berikut gadis yang menjadi korban mereka terjatuh. Kedua pelakj babak belur diamuk massa di lokasi.

Informasi diperoleh,  RPS dan JLP diduga sengaja berkeliling mencari mangsa rampokan.

Saat melintas di Jalan Umum Dusun III, Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, keduanya melihat Putri (17), berkendara sendirian dengan hape diletakkan di dashboard kretanya.

Kedua pelaku kemudian mengekor kreta yang dinaiki korban. Dirasa aman mereka langsung memepet gadis yang tinggal di Jalan Utama I, Desa Kolam, Kecamatan Percut Seituan tersebut.

Salah satu pelaku berhasil merampas hape milik Putri dari dashboard.

Putri kaget. Namun begitu tau hapenya telah diambil  pelaku, Putri langsung sigap mengejar kedua pria yang baru saja merampas handphonenya sembari berteriak minta tolong sepanjang jalan.

Kenekatan dan teriakan Putri ternyata membuat RPS dan JLP gugup sehingga keduanya berhasil disusul gadis remaja itu.
Setelah berhasil memepet, Putri  menabrakkan sepeda motornya ke kendaraan para pelaku. Ketiganya sama-sama terjatuh dari sepeda motor mereka.

Massa pun berdatangan dan berkerumun di lokasi. Begitu mengetahui kedua pemuda itu baru saja merampok, tanpa basa-basi, warga langsung memukulinya.

“Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka di  bibir serta dagu dan dan harus mendapat 5 jahitan setelah dibawa berobat ke Puskesmas,” kata Kasubbag Humas Polresta Deliserdang, Iptu Ansyari, Rabu (14/10/20).

Tak lama berselang, sejumlah personel Polsek Batang Kuis Polresta Deliserdang yang mendapat informasi ada pelaku perampokan diamuk massa tiba di lokasi.

Selanjutnya, polisi mengamankan kedua pelaku berikut barang bukti beruap hape merek Oppo warna biru milik Putri.
Selain itu, polisi juga memboyong Honda Beat warna merah putih, BK 5464 AGA milik JLP ke Polsek Batang Kuis. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini