Bupati Ir.H.Zahir, MAP Tinjau Pembangunan Pantai Sejarah

Editor: metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP saat tinjau pembangunan wisata.

Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP melakukan kunjungan dan melihat langsung pembangunan ke wisata daerah Pantai Sejarah di Desa Perupuk Kecamatan Limapuluh Pesisir Kabupaten Batu Bara, Rabu (25/11/2020).

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP dalam kunjungannya menyampaikan meninjau pembangunan yang sedang dalam pengerjaan. Seperti pembangunan jembatan untuk para pencari kerang, pelestarian hutan mangrove, pembangunan permainan anak-anak.

Bupati Ir.H.Zahir, MAP menghimbau para warga yang berkunjung ke wisata pantai sejarah ini untuk tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. dibangunnya jembatan untuk mempermudah akses para pelaku pencari kerang. Dan untuk hutan mangrove, agar kembalinya lagi ekosistem alam yang indah di pantai sejarah.



”Karena mengingat dulu pantai sejarah ini termasuk pantai yang sangat indah. Untuk itu saya berusaha untuk menjadikan pantai sejarah ini sebagai destinasi wisata yang menarik lagi dengan berbagai pembangunan dan melestarikan hutan mangrove, untuk mencapai keberhasilan ini,agar bekerjasama dan saling mendukung antara masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara,”ujar Politisi PDIP ini.
Turut mendampingi Bupati Batu Bara, Ir.H Zahir, M.AP, Kadis Porapar, Drs. Sapri, MM dan Kabid Humas, Akhsanul Rizqy Harahap, ST.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini