Camat Kisbar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Drainase di Kelurahan Tegal Sari

Jumat, 20 November 2020 | 19.12 WIB
Kali Dibaca |



Asahan, Metrokampung.com
Camat Kota Kisaran Barat (Kisbar) Lukman Hakim metakkan batu pertama pembangunan drainase yang berlokasi dijalan Syeh Hasan Kelurahan Tegal Sari, Jum’at (20/11/2020).

Dukesempatan itu, Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim mengingatkan dan menghimbau para kerja agar menjalankan pembangunan dengan mengutamakan kwalitas bangunan, sehingga pekerjaan drainase mempunyai mutu yang baik.

“Saya berharap dapat dikerjakan dengan mutu yang baik. Untuk itu, Lurah diharapkan dapat mengawasi pembangunan yang dilaksanakan oleh Pokmas, "tegasnya.
 
Masih kata dia, dengan adanya pembangunan drainasi ini nantinya dapat memperlancar aliran pembuangan menuju parit besar yang langsung terhubung ke aliran sungai Asahan.

"Pembengunan drainase ini merupakan salah satu pilihan agar memperlancar debit air jika intensitas hujan tinggi, karena drainasi ini nantinya akan langsung rerhubung keparit besar pembuangan ke sungai Asahan, "kata Lukman Hakim.

Semntara itu, Lurah Tegal Sari, Makmur Nasution mengatakan bahwa pembangunan drainase tersebut merupakan permohonan warga lingkungan IV untuk memperlancar aliran air jika curah hujan dengan intensitas tinggi.

“Dananya berasal dari Dana Kelurahan Tahun Anggaran 2020, Panjang kerjaan 152 meter dengan tinggi di rata-rata setinggi 60 Centi Meter, "paparnya.(AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved