Kapolres Batu Bara Beri Reward 5 Personil Berprestasi

Editor: metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat sampaikan arahannya.

Batu Bara, Metrokampung.com
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis gelar apel pagi di halaman Mako Polres Batu Bara, serangkaian memberikan reward kepada personil yang berprestasi di jajaran Polres Batu Bara, Senin (9/11/2020).

Apel pagi jajaran Polres Batu Bara diikuti Waka Polres, Para Kabag, Kasat, Kanit, Kasie, Perwira, Bintara dan ASN Polres Batu Bara.
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dalam arahannya menyampaikan kepada jajarannya berharap agar personil yang lainnya juga ikut meningkatkan prestasi selama dalam bertugas.
 
“Selama bertugas dan bekerja dalam melaksanakan tugas tingkatkan penggunaan aplikasi, meningkatkan 3C di wilayah Polres Batu Bara agar situasi Kamtibmas dalam satu minggu ini situasi dan keadaan aman dan kondusif,” ujar Kapolres Ikhwan.

Personil juga diminta mengingatkan keluarganya untuk tidak memposting yang bersifat negatif hingga dapat berujung pada ujaran kebencian. 

“Juga memberi pengertian dan serta meningkatkan sikap tampang dan kerapian dalam melaksanakan tugas kita sehari-hari,” pintanya.

Personil jajaran Polres Batu Bara yang menerima reward dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yakni, Iptu A.H Sagala, Aiptu Sukendri, Aiptu W.B Ginting, Aipda Okto Bayu, Bripka Adi Syahputra, Bripka Kasno Suryadi.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini