Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Darwis Sinulingga Siap Majukan PWI Langkat

Rabu, 16 Desember 2020 | 12.28 WIB
Kali Dibaca |

Ketua PWI Langkat yang baru, Darwis Sinulingga.

Langkat, MetroKampung.com
Ketua PWI Langkat yang baru, Darwis Sinulingga menegaskan, siap untuk memajukan PWI Langkat dengan menggelar UKW dalam waktu dekat, bekerjasama dengan Pemkab Langkat dan pihak ketiga serta meningkatkan kesejahteraan anggota dengan meningkatkan kerjasama dan kemitraan serta meningkatkan komunikasi dan koordinasi antar pengurus dan anggota.

"Jadi, jangan ada lagi pengurus dan anggota yang merasa diabaikan dan kurang diperhatikan. Semua harus kompak dan bersatu memajukan PWI Langkat. Bahkan, untuk para pengurus yang lama, kami tetap membuka pintu, karena PWI ini bukan milik pribadi atau kelompok tertentu, tapi milik kita bersama," ujarnya.

Lebih lanjut Darwis pun menegaskan akan mendahulukan kepentingan umum dan organisasi daripada kepentingan pribadi. Penegasan itu disampaikan Darwis dalam sambutannya setelah dilantik sebagai Ketua PWI Langkat yang baru periode 2020- 2023, Selasa (15/12).


Lebih lanjut, pria kelahiran Binjai, 3 Februari 1976  itu pun memuji dan mengucapkan terima kasih karena panitia sudah bekerja keras dan maksimal melaksanakan konferensi itu di tengah pandemi Covid-19.
 
"Bukan mudah melaksanakan kegiatan di tengah pandemi seperti sekarang ini,. Karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia," ujarnya.
 
Lalu, kepada pengurus baru, diapun berharap agar bisa terus menjaga kekompakan.

Nah, adapun pengurus PWI Langkat yang baru periode 2020-2023 yang langsung dilantik Ketua PWI Sumut usai pemilihan Ketua adalah sebagai berikut :
 
Penasehat : H. Imam Fauzi, Hery Putra Ginting dan Robert Surbakti.
 
Ketua  : M Darwis Sinulingga (Metro Langkat- Binjai) ,  Wakil Ketua : Abdul M Ariadi (Medan Pos),  Hasrizal (Metro Langkat- Binjai), Endang Zunaidi (Metro TV) M. Sajari (Radio Swara Langkat) dan Budi Zulkifli (Andalas/Inimedan.com). 
Sekretaris : Sukardi F Bakara ( SIB) ,Wakil Sekretaris : Menanti Ginting (Go- Sumut), Asri Rais (Waspada), Gunarso KB (I News TV), Bendahara : M. Kadri Munir Koto (Realitas) Wakil Bendahara Abdul Hakim (Waspada) dan Chairul Rusli (Waspada).(Sr/mk)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru