DLH Labuhanbatu Manfaatkan Tanah Kosong Supaya Asri Dan Bermanfaat

Editor: metrokampung.com


Labuhanbatu, metrokampung.com
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu memanfaatkan lahan kosong disekitar Pusat Daur Ulang Sampah (PDU) Kabupaten Labuhanbatu di Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu dengan menanam tanaman holtikultura seperti terong, uni kayu dan tanaman lainnya.

Saat dikonfirmasi wartawan Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limabah B3 DLH Kabupaten Supardi Sitohang,SE pada Senin (14/12/2020) menyampaikan bahwa di lingkungan seputaran Pusat Daur Ulang Sampah (PDU) masih ada lahan yang kosong.

Supaya lahan kosong ini kelihatan asri dan bermanfaat kami dari Dinas Lingkungan Hidup memanfaatkan tanah ini dengan menanam tanaman sayur – sayuran seperti terong, ubi kayu dan lainnya, jelas Supardi Sitohang.

Menurut Supardi dengan memanfaatkan lahan kosong ini selain bermanfaat dan dapat menikmati hasilnya juga lingkungan ini akan terlihat asri, sebutnya.

Supardi juga menambahkan, untuk menanam dan merawat tanaman ini kami dari DLH Labuhanbatu akan melakukan gotong royong pada saat pekerjaan sudah selesai, jelas Supardi.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini