Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Memperingati Hari Pers ke-75, Kapolres Tebing Tinggi : Polri dan Wartawan Harus Saling Bersinergi

Selasa, 09 Februari 2021 | 18.03 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso, SIK dan Wartawan Metrokampung.com David Hutajulu

Medan, Metrokampung.com
Polri dan Pers selalu bersinergi membangun informasi yang valid. Pers adalah salah satu pilar demokrasi, pers mitra dan pers adalah kita, demikian ucapan yang disampaikan Kapolres AKBP Agus Sugiyarso.SIK, memperingati Hari PERS ke -75 Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021.

Agus Sugiyarso berharap pers sebagai mitra strategis Polri semakin sukses dan maju. Kapolres Tebing Tinggi yang dikenal ramah dan senang menolong orang susah ini mengakui bahwa peranan pers sangat dibutuhkan dalam menyampaikan informasi kondisi disuatu wilayah dan perkembangan capaian kinerja baik di instansi pemerintah maupunTNI dan Polri.

Diusianya ke-75 tahun, Kapolres Tebing Tinggi yang dikenal ramah terhadap insan pers ini berharap wartawan tetap solid dan mengekspos berita yang valid dan profesional  menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Dikesempatan ini, Selasa (9/2/21), Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Agus Sugiyarso.SIK mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-75 kepada awak  media TV, Online dan Cetak. Hal itu sebagai bentuk apresiasinya pada peringatan Hari Pers Tahun 2021.

"Semoga silaturahmi antara pihak kepolisian dengan awak media terus terjalin dan dapat bekerja sama", ucapnya.(Vid/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru