Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Polresta Deli Serdang Selidiki Kasus Hilangnya Innova Reborn

Jumat, 12 Februari 2021 | 23.20 WIB
Kali Dibaca |

Pelaku yang membawa kabur mobil Inova Reborn dari parkiran Dinas Kesehatan Deli Serdang.

Lb Pakam, metrokampung.com
Pasca hilangnya mobil Toyota Kijang Innova Reborn hitam dari parkiran Kantor Dinas Kesehatan Deli Serdang, Kamis (11/2/21) kemarin,  membuat petugas Polresta Deli Serdang bergerak cepat melakukan penyelidikan. 

“Semalam anggota sudah olah TKP dan saat ini masih dalam penyelidikan untuk ungkap pelakunya,” jelas Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus, Jumat (12/2/21) seraya menuturkan bahwa setelah menerima informasi tersebut, pihaknya segera melakukan penyelidikan ke lokasi.
 Dijelaskan Kasat lagi, sesuai yang terlihat pada rekaman CCTV, pelaku dengan mudah masuk ke mobil tanpa menggunakan cara-cara paksa atau mencongkel pintu.

“Jadi, kita duga pelaku punya kunci serap atau kunci duplikat,” ungkap Muhammad Firdaus.

Terkait hal itu, pihaknya juga akan segera melakukan penyelidikan ke showroom mobil  di Jalan SM Raja Medan.

“Nanti kami periksa pihak showroomnya juga. Mohon waktu lakukan penyelidikan untuk ungkap pelakunya,”ungkapnya.

Diberitakan,  mobil Toyota Kijang Innova Reborn BK 1057 AAT warna hitam, dicuri dari halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang, di Komplek Perkantoran Bupati Deli Serdang, Lubukpakam, Kamis sekira pukul 15.00 Wib.

Dari rekaman CCTV, pelaku yang memakai jaket warna merah dan helm terlihat datang berjalan kaki dari pintu masuk lalu langsung menuju mobil tersebut.

Hanya dalam hitungan detik, pria itu membuka pintu depan kanan mobil lalu menyalakan mesin sebelum keluar dari parkiran Kantor Dinas Kesehatan Deli Serdang.

Pemilik mobil, Elfina Ris Imelda (40), warga Kecamatan Batang Kuis, kemudian membuat pengaduan ke Polsek Lubukpakam Polresta Deli Serdang. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru