Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Dukung Bupati dan Menjelang Musda VII MABMI Kabupaten Langkat : PC MABMI Se Kabupaten Langkat Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Senin, 29 Maret 2021 | 21.43 WIB
Kali Dibaca |



Langkat, Metrokampung.com
Menjelang dilaksanakannya Musyawarah Daerah (Musda) VII Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) ke VII periode 2021-2025 yang dijadwalkan pada tanggal 2 April 2021 di Stabat, PC MABMI se Kabupaten Langkat melakukan dzikir dan do'a bersama, Kamis (25/3) yang lalu, di kediaman keluarga Drs Syarifendi, di Dusun VI Kurnia, Desa Pantai Gemi, kecamatan Stabat. Acara itu dipandu oleh ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Langkat, Al -Ustadz H.Zulkifli Dian LC dan diikuti masyarakat sekitar do'a, bertujuan untuk mendoakan  Bupati Langkat,  Terbit Rencana PA dan keluarga agar tetap sehat dan dimudahkan menjalankan roda pemerintahan di bumi bertuah.
     

Selanjutnya,  mendoakan Musda VII MABMI berjalan sukses, aman, tertib dan lancar sesuai dengan AD/ART  MAMBI.
     
Hal senada disampaikan oleh Niklul Authani (PC Padang Tualang), didampingi Ir Lukmanul Hakim (PC.  Besitang), Salim Has (PC. Selesai) dan beberapa pengurus PC lainnya.
     
"Kegiatan ini dilaksanakan murni insiatif dari PC MABMI se Kabupaten Langkat untuk mendo'akan Bupati Langkat agar sehat wal'afiat menjalankan roda pemerintahan di bumi bertuah ini, sekaligus untuk mendo'akan Musda VII MABMI periode 2021-2025 yang dijadwalkanakan dilaksanakan tanggal 2 April 2021 yang akan datang di stabat dapat berjalan dengan lancar dan aman. Dari pantauan awak media kegiatan zikir dan do'a bersama ini turut dihadiri ketua MUI Langkat ustadj H.Zulkifli Dian Lc,tokoh masyarakat stabat Khalifah H.Wahidin, fungsionaris BKPRMI Tahura, fungsionaris BKPRMI Ash Shalihin dan Dewan Adat PD MABMI Langkat H.Burhanuddin. (sr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru